gun craft pubg, begini cara memuncul fiturnya

gun craft PUBG - PUBG adalah salah satu game online yang cukup ramai di Indonesia. Game online berjenis Battle ground ini memang sangat banyak peminatnya. Jika jaman dulu saat Admin masih SD, admin sering melihat teman admin bermain game online Point Blank. Game PUBG ini bisa di bilang mirip seperti game Point Blank. 

Game PUBG sering sekali memperhatikan game miliknya. Mangkanya tidak jarang game PUBG mengupdate fitur fitur dalam game tersebut serta event event yang menarik. Belakangan ini sedang ramai sekali update fitur baru di pubg. Fitur gun craft adalah fitur baru dan sekarang bisa di nikmati pengguna game PUBG. 

Apa sih itu fitur gun craft dan untuk apa fungsinya ? Fitur gun craft adalah fitur custum skin. Dengan ini kita bisa mengcustum skin senjata kita sesuka kita. So, kita bisa mengkreasikan skin senjata kita dengan bebas. 



Fitur gun craft pubg - kemunculan fitur ini di sambut baik oleh para player game PUBG. Akan tetapi tidak sedikit juga yang bertanya tanya mengapa di sebagian player PUBG tidak terdapat Fitur gun craft tersebut. Setelah di telusuri memang benar ada teman teman admin yang sudah mendapatkan fitur gun craft, ada juga yang belum muncul fitur gun craft nya. 

Apakah fitur gun craft sudah muncul di game akun pubg kamu? Silahkan bisa berkomentar yea. Agar admin bisa tahu. Awalnya admin juga bingung mengapa bisa seperti demikian. Admin berfikir apakah hanya beberapa akun saja yang bisa menikmati fitur gun craft itu. Atau ke seluruh akun akan tetapi memang masih tahap update. 


Cara mendapatkan Fitur gun craft pubg - so, bagaimana sih cara agar Fitur gun craft pubg bisa muncul di akun kita ? Pertama kita membahas sedikit lagi tentang fitur gun craft. Fitur gun craft sendiri selain bisa custum senjata terdapat juga fitur spin free, dimana jika kita spin di situ kita bisa mendapatkan material material yang sudah di sediakan di sana. 

Kita bisa spin bebas setiap hari sebanyak 1 kali. Dan saat kita hoki, spin ke 100 di pastikan bisa mendapatkan senjata gun craft s12k. So bagaimana cara memunculkan Fitur gun craft itu. Simak langkah-langkahnya di bawah ini. 


1. Silahkan Login ke game PUBG.  
2.klik workshop,lihat apakah sudah ada fitur gun craft di menu workshop. 
3. Jika belum ada. Selanjutnya kamu log out game PUBG nya. 
4. Silahkan silahkan mencoba login kembali akun game PUBG kamu. 
5. Jika belum muncul juga. Kamu bisa login di hp teman kamu yang game PUBG nya sudah terdapat fitur gun craft nya. 

Akhirnya kata, begitulah cara memunculkan Fitur gun craft pubg dengan mudah. Kita hanya perlu merefresh game PUBG kita agar update pubg bisa muncul di akun PUBG kita. Fitur gun craft ini kabarnya berlaku dari bulan mei sampai Juni saja. 

Jadi buruan update / refresh akun kamu. Keburu event ini berakhir. Semoga informasi ini bermanfaat. Bagikan ke sosial media kalian biar mereka juga tahu informasi ini. Terima kasih. 

Posting Komentar untuk "gun craft pubg, begini cara memuncul fiturnya"