Cara berhenti langganan getcontact premium

Cara berhenti langganan aplikasi getcontact - aplikasi Getcontact merupakan salah satu aplikasi utility yang cukup popular di Indonesia. Aplikasi Getcontact memiliki fitur yang sangat bermanfaat. Getcontact adalah aplikasi utility yang memiliki fungsi utama sebagai pemblokir spam panggilan dan pengidentifikasi panggilan. 

Aplikasi Getcontact bisa menyaring panggilan yang mengganggu dan juga memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan orang yang kita pilih saja. Aplikasi ini bisa kita fungsikan misalnya untuk memblokir nomor telepon para penipu. Jaman sekarang banyak sekalik penipuan lewat telepon. Setelah itu kita juga bisa identifikasi penelpon itu walaupun kita tidak menyimpan kontaknya atau bisa juga untuk memblokir orang yang sedang meneror kita. 

Aplikasi yang sangat bermanfaat bukan. Walaupun fungsi utama dari aplikasi Getcontact adalah seperti itu. Namun di Indonesia, aplikasi Getcontact banyak sekali di gunakan untuk melihat apa nama kontak kita di hape teman kita. Kepo sekali kamu ya. Hihihi. Barangkali ada yang di beri nama sayang di hp si doi ya mas. ? Ya, seperti itulah salah satu fungsi yang menarik dan unik pada aplikasi Getcontact. Tapi dengan catatan teman kita juga menggunakan aplikasi Getcontact. 



Aplikasi Getcontact premium - aplikasi Getcontact merupakan aplikasi gratisan, namun jika kita ingin versi premium kita harus berlangganan aplikasi itu. Admin sendiri belum menggunakan aplikasi Getcontact versi premium. Jadi admin belum mengetahui perbedaan aplikasi premium dan yang biasa. Mungkin aplikasi premium tidak ada iklan di dalamnya. 

Jika kamu pengguna aplikasi Getcontact premium silahkan komentar di bawah ya. Seperti apa aplikasi Getcontact premium itu. Menggunakan aplikasi Getcontact premium mengharuskan kita berlangganan aplikasi itu. So, kitapun harus membayar tiap bulannya. Jika kita sudah tidak ingin berlangganan lagi alangkah baiknya kita berhenti berlangganan saja , bagaimana cara berhenti berlangganannya. 

Jangan khawatir Disini admin akan menjelaskan itu. Caranya sangat mudah. Kalian bisa baca artikel ini sampai habis. Baca dengan teliti juga agar tidak ada yang salah faham. 


Cara berhenti berlangganan di aplikasi Getcontact - jika di rasa aplikasi yang kita gunakan sudah tidak perlu berlangganan lagi, kitapun harus berhenti berlangganan. Aplikasi ini berlangganan melalui Playstore jadi kitapun akan melakukan pemberhentian berlangganan di Playstore juga. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini : 

Cara berhenti berlangganan aplikasi Getcontact premium 
1. Buka aplikasi Playstore pada handphone kamu, 
2. Kemudian klik ikon tiga balok yang ada di atas > langganan > terdapat list aplikasi kita yang berlangganan
3. Pilih aplikasi Getcontact kemudian klik " batalkan langganan"
4. Berikan alasan > lanjutkan. Akan muncul form konfirmasi lalu klik saja "BATALKAN LANGGANAN"
5. Selesai. 

Oke, seperti itulah ulasan singkat mengenai cara berhenti berlangganan aplikasi Getcontact. Aplikasi Getcontact premium berlangganan di Playstore, jika kita ingin berhenti berlangganan kitapun melakukan di Playstore. Cara diatas berlaku di semua aplikasi kita yang berlangganan. 

Bagaimana mudah sekali kan? Walau biaya langganan terbilang murah, tetapi jika kita malas membayar atau sedang tidak ada uang. Yea lebih baik sudah kita tidak usah berlangganan aplikasi itu. Semoga bermanfaat. Akhir kata terima kasih.