Cara Ganti Nama Profil kita di Google Meet

Cara ganti nama akun Google meet - aplikasi video call belakangan ini banyak di gunakan oleh warganet. Seiring bertambah majunya teknologi, video call bukanlah hal yang sulit di lakukan. Google meet merupakan salah satu aplikasi video call terbaik saat ini. Kelebihan aplikasi ini menurut sebagian penggunanya adalah tidak nglag, suara bagus, kualitas video juga bagus dan yang pasti tidak boros paket data juga. Itualah komentar positif yang kami kutip di Playstore. Aplikasi ini sangat cocok juga untuk konferensi besar, seperti kuliah online, ataupun meeting. Karena kelebihan dari aplikasi ini dia mampu meat clearly sampai dengan 250 orang. Di suasana pandemi ini sebagai universitas memang menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan belajarnya. Aplikasi google meet sekarang memang lagi naik daun. Di play store saja aplikasi ini tranding di urutan nomor ke 2. Yes maybe because kegiatan sekolah sudah mulai berjalan. Jadi ada sebagian yang menggunakan aplikasi ini untuk belajar online nya. Itulah sedikit ulasan mengenai aplikasi google meet. 

Sekarang kita bergeser ke topik inti pembahasan. Pada kali ini admin akan menjawab sedikit pertanyaan dari netizen tentang bagaimana caranya mengganti nama akun Google meet. Jika kita menggunakan aplikasi Google meet, tentu kita juga pasti akan login dengan akun Google. Profil dalam aplikasi Google meet itupun sudah pasti nama akun Google kita. Mangkanya jangan kaget jika nama profil Google meet kita terkadang nama channel YouTube kita. Itu jika kamu pernah membuat channel YouTube. Atau dahulu kita asal asalan salam membuat nama profil akun google kita, itulah yang akan terjadi juga di google meet. Jadi kesimpulannya jika kita ingin merubah nama di aplikasi Google meet, kita cukup harus mengganti nama pada akun google kita. Bagaimana caranya, cara yang pertama bisa kita lakukan melalui browser google chrome atau cara yang paling mudah adalah dengan melalui aplikasi Google meet itu sendiri. Jika belum paham simak artikel ini sampai habis.

Cara mengganti nama profil Google meet - seperti yang sudah admin singgung. Merubah nama profil Google meet berarti sama saja merubah nama pada akun google kita. Baik, jika kamu ingin merubah nama profil Google meet kamu, simak langkah-langkahnya di bawah ini. 
Cara merubah nama profil di google meet
1. Buka aplikasi Google meet
2. Jika sudah terbuka, selanjutnya klik tiga balok yang ada diatas pojok sebelah kiri.
3. Klik profile tepatnya diatas setting > manage your akun google (kelola akun)
4. Jika pengelola akun sudah terbuka, selanjutnya klik tab Info Pribadi. 
5. Untuk mengganti nama klik bagian Nama. Silahkan isi nama depan dan nama belakang sesuai nama anda. Jika sudah klik simpan
6. Tutup aplikasi Google meet. Tunggu sebentar Lalu buka lagi. 
Note : butuh waktu beberapa menit untuk nama bisa berganti. 

Oke, seperti itulah tutorial singkat tentang cara mengganti/merubah nama di Google meet. Bagaimana? Mudah sekali kan? Jika masih ada yang belum paham bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Share juga info ini keteman kita agar mereka juga tahu. Semoga bermanfaat. Akhir kata terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Nama Profil kita di Google Meet"