Kode redeem ff 25 Juli 2020 FF4MCJX3USPE dapatkan Skin Scar Phantom

FF4MCJX3USPE adalah kode Reedem free fire terupdate bulan Juli 2020 - jika kita Redeem menggunakan kode ini kita akan mendapatkan hadiah Scar Phantom. Kode ini sudah bisa di Gunakan di server Indonesia. Garena memang luar biasa, Garena sering kali memberikan hadiah hadiah yang menarik hampir setiap minggunya. Sebenarnya Garena memberikan kode FF4MCJX3USPE bukan secara cuma cuma, melainkan kode redeem tersebut adalah kode giveaway dari free fire karena akun instagramnya free fire official Indonesia telah mencapai 4 juta pengikut. Yang pastinya kode ini sudah sangat di tunggu tunggu para player free fire. Kode Redeem ini awalnya di beritahu di Instagram secara terpisah pisah. Sampai sekarang akun instagramnya sudah menjalani 4jt follower akhirnya di di posting kelengkapan dari kodenya. Untuk itu kami sarankan untuk memfollow akun instagramnya. Agar kita tidak ketinggalan informasi mengenai game ff. Terutama info tentang kode redeem.  Free fire memang terkenal dengan game yang boral, ( menurut salah satu player FF ) karena free fire memang kerap kali memberikan hadiah lewat event eventnya. Bagi player game, hadiah adalah menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi hadiahnya menarik. Pasti player akan merasa senang sekali jika mendapatkan hadiah itu. Ini menjadi PR untuk para developer game agar memperhatikan hal hal kecil seperti ini. Seperti free fire ini. Free fire, salam BOOYAH . :-)


Free Fire merupakan game Battle Royal survival yang cukup popular di Indonesia. Bahkan ada yang berkata game free fire game no. 1 di Indonesia. Game ini mengisahkan tentang bagaimana kita bertahan hidup di suatu tempat. Kita di turunkan di sebuah tempat lalu mencari senjata. Perlahan zona tempat mengecil. Kita harus tetap berada di zona aman. Jika tidak otomatis kita akan mati. Semakin zona mengecil maka pertempuran semakin seru. Karena para pemain akan berkumpul dan saling membunuh. Siapa yang bisa bertahan hidup makan dia akan mendapatkan BOOYAH. Itulah sekilas tentang game free fire. Apakah kamu pecinta game free fire? Mengapa kamu suka game ini. Silahkan bisa berbagi ceritanya di kolom komentar. 

Cara menukarkan kode redeem ff FF4MCJX3USPE Juli 2020 - kode redeem adalah sebuah kode kombinasi huruf kapital dan angka. Jika kita menukarkan kode tersebut otomatis kita akan mendapatkan hadiah. Jika di online shop mungkin kode ini bisa di ibaratkan sebagai kode voucher. Sama halnya dengan kode voucher, kode redeem pun ada masa berlakunya. Dalam kode redeem tersebut diatas berlaku hingga satu bulan atau bisa kurang bisa lebih. Walaupun kode ini aktif lumayan lama, akan tetapi alangkah baiknya jika kita segera mungkin menukarkan kode redeem FF4MCJX3USPE. Agar tidak ketinggalan dan kitapun segera mendapatkan hadiahnya. Hadiah dari kode itu antara lain : 
1. Skin Senjata Scar Phantom Assassin Weapon Loot Crate
2. Incubator Voucher
Untuk menukarkan kodenya simak langkah-langkah di bawah ini :
1. Redeem kode di situs resmi free fire klik di sini https://reward.ff.garena.com/id
2. Jika lama sudah terbuka, selanjutnya login menggunakan Facebook yang sudah terhubung dengan akun ff kita. Reward tidak bisa di dapatkan oleh akun guest free fire. 
3. Isikan kolom dengan kode redeem FF4MCJX3USPE lalu klik submit. 
4. Jika berhasil kita akan mendapatkan hadiahnya yang sudah di sebut diatas.
5. Selesai

Nah, itulah ulasan singkat mengenai kode redeem free fire update 25 Juli 2020. Kode redeem ini masih anget angetnya so, silahkan digunakan kode ini secepatnya. Keburu kodenya hangus. For your information kode ini hanya bisa di tukarkan untuk satu akun saja. Satu akun satu kode. Semoga informasi ini bermanfaat. Share it agar teman kita juga tahu. Akhir kata terima kasih.