Pubg Force Close tidak bisa dibuka di iPhone kenapa ?

Pubg tidak bisa di mainkan di iPhone hari ini - tepatnya tanggal 10 Juli 2020 kemarin banyak sekali pengguna iPhone yang mengeluhkan masalah ini. Bagaimana tidak game favorit yang biasa mereka Mainkan, setelah di update malah mengalami error. Berbeda dengan pubg mobile di android. Pengguna android tidak mengalami error sama sekali. Pubgm merupakan game yang banyak sekali peminatnya. Game bergenre Battle ground ini menyuguhkan Grafik yang sangat epik atau biasa dalam bahasa grafik di sebut dengan HD. Berbeda dengan game sebelah yang biasa di katakan dengan sebutan game burik. Semua game memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ini hanya masalah selera. Game PUBG Mobile memang memiliki grafik yang bagus tetapi game ini tidak kompatibel dengan device berspesifikasi rendah seperti RAM 2 GB. Minimal untuk memainkan game ini memiliki RAM 4 GB dan prosesor yang bagus juga. Jika handphone kita tidak memiliki spesifikasi yang mumpuni alhasil saat kita memainkan game PUBG mobile ini pertama kita akan mengalami lag, handphone panas, dan masalah yang serius bisa force close atau keluar dengan sendirinya. force saat kita memainkan game sudah jelas karena handphone kita tidak kuat untuk menjalankannya.

Sumber fans page pubgm

Mengapa PUBG force close di iPhone - update pubg pada session 14 ini antara lain update map baru yakni map Livik, namun yang sebagimana kita ketahui pada updatanya ini pubg Force Close di iPhone. Pada fans pagenya, PUBG mengatakan tidak ada maintenance pada update nya itu. Tetapi kenyataannya pubg error pada iPhone.  sudah saya singgung tadi, bahwa game atau aplikasi yang tiba tiba keluar sendiri saat di jalankan itu diakibatkan karena device kita sudah tidak kuat untuk menjalankan game itu. Akan tetapi jika spesifikasi kita sudah mumpuni masih saja mengalami force close, itu masalah memang ada pada game itu. Mungkin ada script game yang error sehingga tidak bisa di baca oleh sistem di handphone kita. Lalu mengapa PUBG saat di jalankan di iPhone langsung force close? Jadi pada update kemarin kemungkinan terdapat bug pada game itu, pada game itu juga terdapat informasi tidak dapat terhubung ke server, mungkin  servernya juga mengalami down . Sehingga PUBG mengalami error. Tetapi tidak usah khawatir PUBG pasti akan melakukan maintenance agar game keren miliknya ini segera pulih dan dapat di main oleh kita semua. 

Cara mengatasi error pubg force close di iPhone - jika mengalami error mungkin bisa mencoba cara ini. Pertama matikan koneksi internet, kemudian jalankan game PUBG. Jika pubg sudah terbuka sambungkan koneksi internet lagi. Lakukan cara ini berulang. Jika tetap saja masih mengalami force close game keluar sendiri. Ada satu cara lagi. Apa itu. #SABAR. #pubgsabarmaintenence. Kita harus sabar, menunggu maintenance pubg. Semua pasti akan normal kembali. Kita tenang saja dan sabar. Jangan dulu mengira handphone kita sedang bermasalah. No, bukan device nya tetapi permasalahannya memang pada game. Game itu ngeBug sehingga tidak bisa di jalankan di iPhone kita. 

Oke, itulah informasi sekilas tentang mengapa PUBG Mobile error di iPhone. Ada yang sudah berfikir handphone nya rusak dan ingin membawanya ke konter? Atau ada yang ingin ganti handphone? Masalah kita sudah tahu, jadi kita tidak usah panik, kita tenang dan sabar saja. Pubg sedang melakukan perbaikan. Semua pasti akan normal kembali. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih. 

2 Komentar untuk "Pubg Force Close tidak bisa dibuka di iPhone kenapa ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel