Bot Nulis di Telegram, ubah teks seperti tulisan tangan sendiri !

Bot Nulis di Telegram - Bot atau Program merupakan hal yang cukup menarik untuk di gunakan. Bot sendiri memang sengaja di buat oleh para Programer. biasanya Bot akan bekerja secara otomatis apa bila ada suatu perintah yang sudah di setting olehnya. Pada kali ini androidkom ingin membahas tentang Bot yang lagi naik daun. Boot apakah itu? 

Bot Nulis di telegram nampaknya belakangan ini cukup banyak yang menggunakan. Bot Nulis telegram sendiri sebenarnya sebuah Bot yang cukup keren. Sesuai dengan Namanya, Bot Nulis Telegram adalah sebuah Bot yang dimana dia bisa merubah tulisan atau teks kedalam bentuk catatan atau seperti real tulisan tangan.

Tulisan dari Bot Nulis Telegram sendiri Persis tulisan tangan di buku yang kita Captur menggunakan kamera. Lalu apa gunanya? bisa untuk membuat catatan kita, atau Puisi juga keren. atau kata kata lainnya. dimana nantinya teks yang kita tulis berubah menjadi Tulisan tangan di buku yang berbentuk gambar atau JPG.

Nama Bot ini aslinya Rajin Nulis, admin juga tidak mengerti kenapa namanya seperti itu. mungkin yang lebih cocok adalah mager nulis. Semenjak pandemik ini tangan pelajar sangat kaku. mereka yang biasa setiap hari menulis kini sudah tidak lagi.

Sekolah semuanya di lakukan secara daring. kita berdoa saja semoga situasi seperti ini cepat berlalu. sekarang kembali ke topik Bot Nulis telegram, Sebenarnya banyak sekali Bot di aplikasi telegram. beberapa minggu yang lalu admin juga menulis artikel mengenai Bot Stiker Downloder dimana kita bisa mendownload stiker yang ada di telegram dimana hasil download tadi kita Impor ke Whatsapp. jika belum tahu tentang itu silahkan bisa baca artikelnya di Pencarian website ini. 

cara menggunakan Bot Nulis di telegram - sekarang kamu sedang menemukan artikel yang sangat tepat. disini admin adroidkom akan memberikan tutorial tentang cara membuat tulisan tangan dengan Bot Nulis di telegram. Tidak usah panjang lebar lagi, jika kalian ingin tahu caranya silahkan simak dengan seksama di bawah ini : 

Cara membuat tulisan tangan dengan Bot Nulis di Telegram.
1. Pastikan aplikasi Telegram kamu sudah di Update, agar bisa mendukung Bot terbaru di Telegram.
2. Jalankan Aplikasi Telegram. Silahkan Login terlebih dahulu. 
3. Klik Ikon Pencarian kemudian Cari Bot dengan keyword "rajin nulis" terdapat beberapa Bot kita pilih @rajinnulis2_bot.

4. Klik mulai, kemudian tunggu beberapa detik hingga Bot membalas pesan kita. silahkan baca pesan dari Bot. 

5. Untuk memulai membuat tulisan, balas sesuai Instruksi Bot. Misalnya saya ingin membuat Tulisan tangan " Jangan lupa kunjungi androidkom untuk update tutorial lainnya " maka balas Bot dengan menambahkan Klu /magernulis1di awal kalimat. 

6. Tunggu beberapa detik. maka Bot nulis akan menuliskan hasil yang kita inginkan. 

Nah, itulah sekilas Info mengenai Bot Nulis di Instagram yang lagi trend. Caranya sudah admin beritahu, silahkan bisa di Praktikan. jika sudah praktek, berikan juga pendapat kamu mengenai Bot Nulis di Instagram ini. bisa di tulis di kolom komentar. Semoga Infonya bermanfaat. selamat malam dan terimakasih.