Download Base apk : cara edit foto jadi anime yang lagi Viral

Download Base apk - belakang ini sedang viral edit foto menjadi anime. Bagaimana caranya. Disini kami akan mengulas tuntas aplikasi viral Base apk. Jika di Corel draw, mengedit foto menjadi anime membutuhkan waktu berjam-jam. Di corel draw Istilah edit foto menjadi kartun di sebut dengan tracing. Kita akan menjiplak foto kita sehingga menjadi layaknya kartun atau anime. Semakin berkembangnya aplikasi, kini merubah foto menjadi seperti kartun bisa di lakukan dengan sebuah aplikasi, aplikasi itu bernama Base apk. Sebenarnya ada aplikasi lain untuk mengedit foto hingga menjadi kartun.

Namun tetap saja jika kita menggunakan aplikasi itu, kita memang butuh waktu yang tidak sebentar. Base apk bisa mengubah foto kita menjadi anime dalam satu klik saja. Bayangkan betapa hebatnya aplikasi base apk ini. Namun tentu saja pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Jika kita tracing kita bisa lebih berkreasi, sedangkan jika kita menggunakan aplikasi base apk ini kita hanya bisa menerima hasil edit yang sudah jadi. Untuk keamanan dari aplikasi ini kami sedikit ragu. Kami belum tahu persis info tentang aman atau tidaknya base apk ini. Karena ada beberapa faktor yang membuat kami berfikir aplikasi ini tidak aman. Apa saja faktor itu nanti di jelaskan di bawah. 
Aplikasi edit foto jadi anime base apk - tidak tahu siapa yang memulai menggunakan aplikasi ini, yang jelas edit foto jadi anime sangat viral sekali di sosial media terutama Facebook. Banyak sekali yang ikut ikutan dengan trend foto anime tersebut. Lalu bagaimana sih cara membuat atau mengedit foto itu. Seperti yang kami sudah katakan, caranya sangat mudah sekali. Kita hanya perlu mengunduh aplikasi yang bernama base apk. Link download base apk akan kami sediakan agar kalian bisa mengunduhnya dengan mudah. Trend sosial media memang tidak ada habisnya dan selalu berganti. Hari ini trending tentang edit foto menjadi anime boleh jadi besok ada hal baru yang lebih menarik lagi. 

Cara edit foto anime viral dengan base apk. Sebelum ke tutorialnya kita bahas terlebih dahulu aplikasi base apk aman atau tidak untuk di gunakan. Aplikasi edit anime dari China ini nampaknya membuat kami sedikit takut. Alasannya karena yang pertama aplikasi ini tidak resmi alias tidak ada di Playstore. Mungkin di China ada tapi di Indonesia belum ada. Atau penelusuran di play store harus menggunakan bhs China, kami kurang paham dengan aplikasi ini. Seharusnya aplikasi ini tersedia dalam bhs Inggris agar kita semua dapat menggunakannya. Karena bahasa Inggris. 

ketentuan dan kebijakan pengguna pun dalam bahasa China jadi tidak mengerti apa isi dari ketentuan itu. Yang kedua saat admin androidkom mencoba menginstal aplikasi ini, ternyata langsung di protect oleh keamanan di hp kalau aplikasi ini mungkin berbahaya. Yang kami takutkan Aplikasi base apk mencuri data penggunanya. Ini masih belum di katakan benar karena belum ada buktinya. Semoga saja tidak terjadi hal seperti demikian. Langsung saja jika kalian ingin mencoba aplikasi edit foto anime base apk yang lagi viral, simak selengkapnya di bawah ini : 

1. Download aplikasi base apk di sini 
2. Jika sudah terinstall, selanjutnya buka aplikasi base apk.
3. Klik ikon plus (+) > pilih foto yang akan di buat anime viral. 
4. Klik foto kemudian geser menu menu yang ada di bawah ke arah kiri. Klik ikon seperti di bawah ini untuk menerapkan efek anine


5. Tunggu hingga seratus persen. Jika foto sudah berubah menjadi anime selanjutnya save. (Tombol merah diatas. Kemudian klik lagi tombol merah. 
6. Aplikasi Base apk ini sebenarnya aplikasi untuk membuat video. Jadi foto yang kita editpun berbentuk video. Kita bisa memutar video itu. Kemudian screenshot untuk untuk mengambil foto kita. 
Kemudian kita bisa menggabungkan foto asli kita dengan foto anime kita menggunakan foto grid, atau aplikasi penggabungan foto lainnya. 
nah, itulah pembahasan tentang aplikasi base apk, dan cara edit foto menjadi anime yang lagi viral. Semoga tutorial nya mudah di mengerti. Semoga bermanfaat, akhir kata terima kasih.