Edit Foto jadi Anime dengan Snow APK begini caranya

Snow apk - media sosial di ramaikan dengan postingan foto yang di edit menjadi anime. Banyak sekali yang mengikuti trend edit foto jadi anime ini. Baik itu di Facebook, instagram, Twitter dan media sosial lainnya. Beberapa aplikasi edit foto jadi anime pun mendadak naik daun. Salah satunya aplikasi snow apk. 

Snow apk merupakan aplikasi yang sedang trend saat ini. Mengapa ? Karena base apk selain mudah di operasi kan base apk juga sudah resmi jadi aman di gunakan untuk kita semuanya. Sebelumnya kami telah membuat tutorial edit foto jadi anime menggunakan aplikasi base apk. Jika belum tahu tentang aplikasi base apk kalian bisa membacanya di postingan kami sebelumnya. 

Snow apk sendiri adalah sebuah aplikasi kamera dan sekaligus editor foto. Snow apk sendiri baru naik di minggu-minggu ini. Di play store Aplikasi snow apk telah di unduh lebih dari 100jt pengguna. Jumlah segitu bukanlah jumlah yang sedikit bukan. Aplikasi snow apk memang sangat menarik, banyak filter filter keren yang bisa kita gunakan untuk berselfi ataupun fotbar. 

Terdapat juga fitur Makeup yang penuh gaya. Di snow apk kita juga bisa menggunakan filter yang sedang trend. Misalnya filter edit foto jadi anime ini. Aplikasi snow apk ini sangat rekomended sekali untuk kaum hawa untuk mengekspresikan gaya trend masa kini. Tampilkan percaya diri dengan aplikasi snow apk. 

Bagaimana cara edit foto jadi anime di Snow apk?- kamu telah menemukan artikel yang sangat pas. Disini kami akan menjelaskan dengan mudah cara edit foto jadi anime menggunakan aplikasi snow apk ini. Tanpa panjang lebar lagi, untuk tutorial snow apk silahkan baca dengan seksama di bawah ini : 

Cara edit foto menjadi anime menggunakan aplikasi snow apk - pada postingan kami sebelumnya, kami telah membuat artikel tentang edit foto jadi anime menggunakan base apk. Base apk sendiri merupakan aplikasi berbahasa Cina sehingga kita tidak mudah mengoperasikannya. 

Dan pada dasarnya base apk adalah aplikasi video editor atau slide foto yang di jadikan video. Intinya output dari base apk adalah video. Jadi jika kita ingin menyimpan foto Anime nya kita ambil fotonya lewat screenshot. Dengan demikian gambarnya pun tidak begitu bagus. Berbeda dengan Aplikasi Snow apk . 

Snow apk memang aplikasi edit foto, jadi hasilnya pun foto yang bagus. Anime atau kartun merupakan karakter yang sangat lucu, apalagi anime Jepang, siapa yang tidak suka dengan anime Jepang, dari mulai kecil sampai dewasa banyak sekali yang masih menyukai anime Jepang. Sekarang kamu bisa menjadi karakter anime Walaupun itu hanya foto. Aplikasi snow apk akan membuat foto kita menjadi anime Jepang. Seberapa kerennya fotomu menjadi anime, silahkan membuatnya dengan aplikasi snow apk ini.


1. Unduh aplikasi snow apk di play store. Pergi ke play store kemudian di kolom pencarian ketikan "Snow" aplikasinya seperti di bawah ini. 
2. Jika snow apk sudah terinstall, selanjutnya jalankan aplikasinya. Izinkan semua perizinan yang muncul. 
3. Jika sudah, selanjutnya klik menu EDIT > pilih foto yang Ingin di jadikan Anime.
4. Klik Stiker > Cartoon. Terdapat beberapa effek kartu. Klik effek kartu yang pertama saja. 
5. Jika di rasa sudah pas klik tanda ceklis lalu simpan . Kasusnya ada beberapa Hp yang belum support dengan snow apk. Biasanya tidak ada effek kartunnya. 

Oke, itulah ulasan singkat mengenai aplikasi snow apk. Sebuah aplikasi untuk edit foto menjadi anime. Terdapat beberapa effek kartun. Silahkan bisa mencobanya satu persatu. For your information snow apk berjalan secara online agar bisa mendownload effek effek yang tersedia. 

Jadi nyalakan data selular nya ya. Agar tidak ada kendala saat mengedit di snow apk ini. Semoga informasi ini bermanfaat. ShareThis keteman kita agar dia juga tahu. Akhir kata terima kasih.