Event BOOYAH Merdeka Free Fire 2020 Dapatkan Legend Gun Skin UMP Geisha

BOOYAH merdeka free fire - merdekaaaa !! Beberapa hari lagi hari kemerdekaan Indonesia, tepat pada tanggal 17 Agustus 1945 Indonesia memproklamasikan kemerdekaan untuk pertama kalinya. Sekarang sudah 2020 berarti Indonesia usia Indonesia sudah 75 tahun. Pada hari yang spesial ini game free fire mengadakan Event BOOYAH merdeka FF. Sebuah Event yang sangat menarik dan sangat di sayangkan untuk dilewati. Banyak sekali hadiah yang bisa di dapatkan. Hari kemerdekaan biasanya di isi dengan kegiatan lomba lomba kemerdekaan seperti tarik tambang, makan kerupuk, balap karung dll. Jika jaman sekolah dulu hadiahnya buku tulis. Betapa serunya memperingati hari kemerdekaan. Sembari menunggu hari H tepatnya 17 Agustus, kita bisa mengikuti event BOOYAH merdeka free fire 2020. Karena event ini berlangsung mulai tanggal 9 - 17 Agustus 2020. Untuk lebih jelasnya mengenai bocoran event ini silahkan simak artikel ini dengan keseluruhan. 


Event BOOYAH merdeka free fire 2020 - apa saja hadiahnya? Garena memang salah satu vendor game yang sangat memperhatikan gamenya. Seolah selalu memberikan yang terbaik untuk para pemain game free fire. Hampir setiap Minggu ada event yang keren dan hadiahnya pun sangat menarik. Event BOOYAH merdeka free menghadirkan hadiah yang sangat di idam idamkan player. Hadiah pada event BOOYAH merdeka FF antara lain dengan hadiah utama Legend gun Skin UMP art of war atau lebih popular dengan sebutan UMP Geisha. Kemudian ada juga Voucher, Weapon Loot Crate, dan Playcard. Bermain game free fire akan lebih percaya diri dengan senjata yang keren. Booyah merdeka free memang wajib di ikuti. Kita tidak akan menyesal jika mengikuti event ini. Begitupun sebaliknya. Buruan, event baru saja di mulai, jangan sampai ketinggalan. Untuk bocoran lebih lengkapnya mengenai event BOOYAH merdeka free fire 2020, silahkan simak di bawah ini. 

1. TOKEN DROP
Yang pertama ada Event token drop. Misinya sangat mudah sekali, kita hanya perlu menyelesaikan permainan lalu akan mendapatkan token merah putih. Kita berkesempatan mendapatkan 1-2 token merah putih. Kita bisa mengumpulkan token merah putih dari tanggal 9 -17 Agustus 2020
2. TOKEN EXCHANGE
Jika kita sudah mengumpulkan banyak token merah putih dan token first of heroes, kita bisa exchange atau menukar kode itu dengan hadiah yang sudah tersedia. Penukaran ini berlangsung mulai dari tanggal 9 - 19 Agustus 2020. Adapun hadiah dan persyaratan penukaran bisa lihat daftarnya di bawah ini : 
Merah Putih Token + 15 Fist of Heroes Token = UMP Geisha
20 Merah Putih Token = Acc – Red Keffiyeh
10 Merah Putih Token = UMP Geisha Gun Box (Max 10)
5 Fist of Heroes Token = Gold Royale Voucher (Max 10)
2 Merah Putih Token = Treasure Map
3. LOGIN DAILY
Selanjutnya ada misi Login harian. Hanya absen setiap hari kita bisa mendapatkan hadiah kartu karakter level 6. Kita perlu login 6 hari secara berturut untuk mendapatkan hadiah itu kita bisa login dari mulai tanggal 9 -17 Agustus 2020. Lihat daftar misi dan hadiahnya di bawah ini : 
Login 1 hari = x1 Gold Voucher
Login 2 hari = x1 Bonfire Playcard (1 Hari)
Login 3 hari= x2 Gold Voucher
Login 4 hari= x1 Bonfire Playcard (3 Hari)
Login 5 hari = x2 Artificial Intellegence Gun Skin Box
Login 6 hari = Lv 6 Character Card
4. MAIN BARENG TEMAN (MABAR)
Selanjutnya ada Event Mabar atau main bareng teman. Dengan menyelesaikan misi main bareng teman kita bisa mendapatkan hadiah loot creat. Event ini berlangsung dari tanggal 11 - 17 Agustus 2020. Simak mekanisme nya di bawah ini : 
Main 1x bersama teman = x1 Loot Crate Elite Mercenary
Main 3x bersama teman = x1 Vandal Revolt Weapon Loot Crate
Main 6x bersama teman = x1 Skull Hunter Weapon loot Crate
5. MISI CS
Sesuai dengan namanya, pada misi ini kita hanya perlu bermain di mode CS di map Bermuda 2.0. selesaikan misinya dan dapatkan hadiah surfboard maniacal chainsaw. Event ini bermula dari tanggal  13 -17 Agustus 2020 Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di bawah : 
Main 1x di mode CS Bermuda 2.0 = x100 Universal Fragment
Main 5x di mode CS Bermuda 2.0 = x150 Universal Fragment
Main 10x di mode Bermuda 2.0 = Surfboard – Maniacal Chainsaw.
6. LOGIN BOOYAH KEMERDEKAAN
Login pada hari kemerdekaan tepatnya tanggal 17 Agustus berhadiah voucher. Ada voucher X10 weapon Royal dan X7incubator . Batas penukaran voucher sampai 31 Agustus 2020
7. END GAME
Bermain peak day 17 Agustus bisa mendapatkan box hadiah di akhir permainan. Box bisa berisi token merah putih dan token first of heroes
8. X3 EXP, GOLD dan FRAGMENT
Kita bisa mendapatkan lebih banyak Exp, gold dan fragmen pada peak day 17 Agustus. 

Nah, seperti itulah ulasan singkat mengenai bocoran Event BOOYAH merdeka free fire 2020. Banyak sekali event yang sangat sayang sekali di lewatkan. Buruan ikuti event nya jangan sampai ketinggalan. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih