Linktree Tools Untuk Membuat Link di Bio Instagram I Pasang lebih Banyak Link

Linktree Merupakan Tools untuk membuat Link di Bio Instagram kita. Instagram memang sosial media yang banyak penggunanya, Tak heran jika Instagram selain di gunakan untuk berkomunikasi juga sebagai media promosi. Bagi sebagian Profesional akun Instagram terkadang di jadikan sebagai media promosi. 

Contohnya jika kita mempunyai sebuah Channel Youtube atau Website atau market Instagram bisa menjadi Media untuk Promosi kita. Caranya adalah dengan menambahkan Link di Bio Instagram kita Agar mereka yang Kepo dengan Produk kita atau kita bisa menggiring mereka ke Channel Youtube ataupun Website. Yang intinya Link yang kita tambahkan di Bio untuk Promosi kita. ada sebuah Tools yang berfungsi untuk menambahkan Link di Bio Instagram kita. 

Sebenarnya Instagram sendiripun sudah menyediakan Fitur menambahkan Link di Bio kita, akan tetapi kita hanya bisa menambahkan satu Link saja, sedangkan kita memiliki banyak Link yang perlu dipromosikan misalnya Link youtube, website, online shop, WA dan lain lain. Begitu banyaknya Link yang harus di cantumkan di bio tapi Instagram hanya menyediakan satu Link tentu menjadi Problem tersendiri. 

Padahal mempromosikan Link di Bio Instagram merupakan hal yang cukup penting untuk Produk kita. Setelah mencari Informasi kesana kemari kami menemukan satu Tools untuk membuat Link di Bio Instagram kita. Nama Tools itu adalah Linktree dimana Tools ini bisa menambahkan banyak link di Bio Instagram. 

Fungsi dari memasang Link di Bio Instagram utamanya memang untuk promosi akan tetapi dengan kita membuat link di Bio Instagram website atau channel kitapun akan terlihat lebih Profesional. Jika sudah terpandang profesional tentu akan menambah kepercayaan bagi mereka. disini kami akan membahas dengan jelas tentang Linktree Tools Untuk Membuat Link di Bio Instagram. Agar kamu paham dengan tutorial yang kami buat, pahami pahami terlebih dahulu artikel ini. Baca dengan seksama ya. :-) 

Cara membuat banyak Link di Bio Instagram dengan Linktree cukup mudah. Linktree sendiri bukan Tools yang berbentuk aplikasi, akan tetapi sebuah Tools Untuk Membuat Link di Bio Instagram yang berbentk web, jadi kita hanya perlu register ke Linktree melalui Google Chrome. 

Cara kerja Linktree sendiri menggabungkan banyak URL/Link denga satu Link saja. Ini adalah solusi saat Instagram hanya menyediakan Fitur satu Link untuk website/channel youtube. saat satu Link itu sudah di pasang akan terbuka Link - link yang sudah kita buat di Linktree sebelumnya. untuk lebih jelasnya simak caranya di bawah ini. : 

1. Masuk ke Linktree Tools Untuk Membuat Link di Bio Instagram silahkan Halamannya bisa di Buka di Link ini https://linktr.ee/register
2. Jika Halaman Linktree sudah terbuka selanjutnya Login, karena kita belum punya akun maka kita daftar/register terlebih dahulu. 
3. Klik Sign Up For Free > silahkan isi kotak Form (Email, Username, Password, Reapet Pasword) yang sesuai > Klik Register
4. Pilih FREE (Continue With Free) 
5. Tambahkan Link yang ingin kita tambahkan di Bio Instagram. Klik Add New Link > salin Link kalian kemudian pasangkan di situ dengan cara klik ikon edit(pulpen) atas untuk judul bawah untuk Link. Silahkan menambahkan Link sesuai dengan kebutuhan. Jika sudah Klik SHARE > Copy my Link
6. Masuk ke Instagram, masuk Profil > Edit Profil > Situs Web > Paste Link yang sudah di copy >  Selesai dengan Klik Centang diatas kanan. 
7. Done, linkpun sudah jadi. Silahkan Uji Coba Link dengan mengklik Link yang ada di Bio kita. 

Nah, Itulah ulasan singkat mengenai Linktree Tools Untuk Membuat Link di Bio Instagram. Silahkan gunakan aplikasi ini dengan sebaik - baiknya jangan di gunakan untuk hal yang negatif ya kawan. semoga Informasi ini bermanfaat, share, komen jika ada yang belum paham. akhir kata terimakasih.