Versi belum kompatibel, Mobile legends tidak bisa melihat streaming, kenapa?

Versi belum kompatibel Mobile Legends - itulah pesan pada game ML saat kita ingin menonton pertandingan di streaming. Game mobile legends memang salah satu game yang cukup baik di Indonesia. Meski sudah lumayan lama, Banyak sekali player yang masih setia memainkan game ini. Keseruan di ML memang tidak ada habisnya. Game anak Montoon ini memang masih menjadi game favorit bagi banyak orang. Moonton pun sangat memperhatikan gamenya ini. Ada banyak sekali Event yang di berikan yang memberikan hadiah keren dan menarik. Hero Hero di mobile legends pun selalu ada update di hampir setiap bulannya. Akan tetapi belakangan ini para player ML di kagetkan dengan suatu bug di Mobile legends. Apa itu? Seperti yang sudah tersinggung diatas, bahwasanya para player mengeluhkan tentang ML tidak kompatibel untuk melihat streaming pertandingan. Sangat di sayangkan sekali. Padahal Fitur live streaming di mobile legends merupakan fitur yang sangat di sukai pemain game ML. Saat mereka jenuh malas bermain, sebagian orang memang menonton di streaming. 
Mobil legend tidak bisa melihat streaming - menonton pertandingan orang lain terkadang menjadi hal player lakukan. Baik itu menonton pertandingan teman kita sendiri ataupun menonton permainan pro player ML. Sebagai player yang cerdas dia akan selalu mempelajari dan mengamati pertempuran teman atau pro player yang memang sangat Profesional memainkan game. Kita juga bisa menonton Top global Hero kesukaan kita. Nah dari situ kita pasti akan mempelajarinya, apalagi notabene kita masih sangat newbie/pemula. Bermain game ML bukan sesuatu yang mudah, karena kita saat kita bermain, bukan hanya tarung. Kita harus tahu dan mengerti game play agar kita bisa menang. Dengan menonton streaming di ML kita bisa mempelajari pro player, mulai dari Building Item sampai game playnya. Akan Tetapi seperti yang sudah saya singgung diatas kalau game mobile legends terdapat bug tidak bisa melihat streaming. Mengapa itu terjadi dan bagaimana cara mengatasinya ? Mari kita ulas bersama sama.

Cara mengatasi versi belum kompatibel di ML tidak bisa menonton streaming - salah satu admin androidkom telah mencari solusi untuk mengatasi masalah ini, akan tetapi belum menemukannya. Dugaan besar dari kami adalah game mobile legends masih dalam maintenance. Pada tanggal 31 Juli moonton memberikan announcement/pengumuman yang berisi seperti ini " Kepada pemain, kami sedang melakukan pembaruan game. Selama proses berlangsung, anda mungkin tidak dapat masuk ke game. Mohon tunggu beberapa menit dan coba kembali. Proses pembaruan tidak akan mempengaruhi pertandingan anda. Walaupun akan merasakan sedikit lag sesaat pada saat anda berada di home page. " 
Selang beberapa jam kemudian, update dilakukan. Setelah update selesai, dari segi tampilan ada sedikit perbedaan, mulai dari klik yang di tampilkan sampai masuknya BP, tiket saat di klaim. Namun masalah yang lumayan serius adalah player tidak bisa menon streaming. Admin androidkom mencoba mengatasi masalah ini dengan mengupdate lagi lewat di Playstore. Akan tetapi update gagal, meski download berjalan tapi tetap saja tidak bisa. Mungkin kalian bisa melakukan hal ini. Jadi intinya moonton masih sedang melakukan perbaikan, jangan kawatir semua akan normal kembali. Kita hanya perlu bersabar saja. 

Itulah ulasan singkat mengenai versi belum kompatibel di ML, tidak bisa melihat streaming, semoga masalah ini secepatnya di selesaikan Oleh moonton . Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih. 

5 Komentar untuk "Versi belum kompatibel, Mobile legends tidak bisa melihat streaming, kenapa?"

  1. nah ia nih sama kasusnya sampai hari ini masih belum bisa per tgl 1 agustus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa. Semuanya juga merasakan yang sama kok. Kita sabar saja. Pasti normal kembali kok

      Hapus
  2. Kok sama ya ka, sial paketan limit buat update di play store eh masih aja ga bisa nntn: V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. download emng jalan tapi tidak berhasil. Semoga saja cepat membaik ya errornya.

      Hapus
  3. Sangat tidak membantu, hambur waktu banget baca tulisan kaya gini.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel