Event Lazada Share Pocket berhadiah Rp. 150rb/hari Buruan ikutan !!

Event Lazada Share Pocket - Wow Viral ! Market Lazada mengadakan Event yang berhadiah ratusan ribu rupiah. Lazada memang salah sat market place yang cukup baik di indonesia. Fitur Cod atau bayar di tempat menjadikan lazada sebagai piilihan bagi sebagian orang. 

Mungkin dengan adanya Fitur Cod memudahkan bagi mereka yang tidak punya rekening atau memang malas bayar. Berbelanja Online memang suatu hal yang lumrah di era digital ini. Bagi sebagian banyak orang belanja online memang pilihan yang baik, karena tidak begitu memakan waktu. mereka hanya melihat barang di HP lalu sekali klik barang akan sampai walau nunggu beberapa hari. 

Kekurangan belanja online di market place mungkin rentan penipuan, atau barang tidak sesuai ekspektasi. berbeda dengan saat kita belanja di pasar kita bisa langsung memegang barang yang akan kita beli . Beberapa hari ini pengguna Lazada di kagetkan dengan event yang sangat keren dimana event itu berhadiah rp. 150rb. Siapa yang tidak mau duit 150rb? Semua orang juga mau karena 150rb bukanlah nilai yang kecil. event Lazada Share Pocket sedang hangat - hangatnya di pebincangkan di media sosial. Di Facebook sangat ramai sekali sedang membicarakan event ini. dengan hadiah sebesar itu anda yakin tidak mau ikut ? Jika kalian mau mengikuti event Lazada Share Pocket kalian telah membaca artikel yang tepat. Disini kami akan menjelaskan secara tuntas mengenai event keren ini. 

Lazada Share Pocket adalah - Event yang bisa memungkinkan kamu mendapatkan kredit Cashback sebesar Rp. 150rb. Misi dari event ini hanya Share Link kita untuk mengundang atau mengajak orang untuk mendaftar dan menginstall app. semakin banyak teman yang berhasil diundang melalui link yang kita bagikan maka semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Rp. 150rb. Lazada Pocket memang sebuah event yang sangat sayang sekali untuk di lewatkan. Setiap market place memang mempunyai cara sendiri untuk membahagiakan para penggunanya, agar mereka tetap setia tidak perpaling kepada market place lain. itulah salah satu bentuk persaingan dalam dunia permarket placean. 

cara mengikuti event Lazada Share Pocket - Bagaimana sistem dari event ini? Pada dasarnya misi dari event ini adalah untuk mengajak pengguna baru untuk mendaftar dan menginstal aplikasi Lazada. Ketika kita berhasil membawa teman ke Lazada, Lazada akan memberikan penghargaan berupa uang. Untuk Lebih detail mengenai cara mengikuti event Lazada Pocket, Silahkan baca selengkapnya di bawah ini : 

Cara main Lazada Share Pocket :
1. Pertama tentu kamu harus mempunyai Aplikasi Lazadanya Silahkan Download aplikasi Lazada melalui Link Admin, Jika download melalui link admin kamu akan langsung mendapatkan Rp. 127.500. ini Linknya https://s.lazada.co.id
2. Setelah mendownload, selanjutnya membuat akun Lazada dengan cara mendaftarnya. untuk yang sudah mempunya akun silahkan Login saja.
3. Klik Menu Akun, Terdapat Balon Event Menagkan 150k Klik untuk mengikuti event Lazada Share Pocket. atau klik link di atas (jika tidak ada)

4. Langsung Klik Buka untuk mengikuti event. Karena jika tidak 150k akan Kadaluarsa dalam waktu Sehari. 
5. Terdapat Saldo Rp. 127.500. Diperlukan 150k agar bisa menarik uang itu. maka dari itu kita harus menambah saldo agar 150k dengan cara share link. Saldo akan terreset dalam waktu 24 jam. jadi buruan Share Link ke semua sosial media kamu. Klik bagikan keteman lalu bagikan ke sosmed kamu. Setiap hari Link akan berubah setelah saldo kamu tereset. Otomatis kamu harus membagikan Link yang baru agar saldo bisa bertambah. 

6. Cara yang kedua untuk menambah poin adalah dengan berlanja. dengan berbelanja kita bisa mendapatkan 1-20K. Klik Ikon kado untuk menyelesaikan misi belanja. 

Tips dan Trik dari Lazada

  • Install aplikasi, ajak Teman barumu ke Lazada, pastikan dia pengguna baru yang belum pernah menginstall aplikasi Lazada sebelumnya untuk membantu kamu mendapatkan Casback Rp. 150.000. 
  • Pemenang akan mendapatkan Cashback langsung di Lazada Credit. jangan lupa untuk aktivasi Lazada credit anda juga ya !
  • Supaya bisa menang, kamu harus membagikan misi ini sebanyak - banyaknya ! bagikan ke teman dan keluargamu lewat chat pribadi, Group dan sosial media-mu.
  • setiap peserta punya waktu 24 jam untuk menyelesaikan misi ini. jika tidak kamu harus mengulang kembali dari awal. 
Ini bukti admin sudah mendapatkan credits 150k. Gunakan saldo kredit untuk berbelanja di lazada secepatnya karena credit bisa kadaluarsa. 

Event baru Lazada ajak teman

aturan main. 
1. Anda dapat mengikuti Ajak Teman dan mendapat hadiah dengan mengajak teman yang belum pernah melakukan pembelian di Lazada untuk berbelanja di Lazada. Anda bisa lihat perolehan 
2.  hadiah Anda di halaman Ajak Anda dapat mengajak teman Anda dengan 3 cara mudah berikut ini : 
a. Membagikan tautan undangan dengan mengklik "Bagikan ke Teman" 
b. Membagikan kode QR dengan mengklik "Pindai QR" 
c. Membagikan kode rujukan dengan mengklik "Salin" 
3. Teman Anda yang belum pernah melakukan pembelian di Lazada sebelumnya akan mendapatkan hadiah pengguna baru melalui 3 cara yang disebutkan diatas. Kode rujukan dapat diaplikasikan di halaman Penukaran Kode yang dapat di akses dari Akun Saya. 
4. Anda dapat melihat perolehan hadiah di bagian Total Hadiah Saya. Hadiah ini hanya akan bisa ditarik setelah order pertama Teman Anda terkonfirmasi dan tidak dibatalkan (biasanya 7- 14 hari setelah tanggal order pertama). 
5. Anda dapat memilih untuk menarik Hadiah dalam bentuk Voucher atau rebate ke Lazada Credit. Jangan lupa untuk mengaktifkan Lazada Credit Anda! 
Nb. Kode rujukan : 53T0818U

Nah, itulah Ulasan singkat mengenai event Lazada Share Pocket. sebuah event Share dari Lazada yang sangat sayang sekali untuk di lewatkan. Setelah kamu mengikuti Event ini kamu bisa komentar membagikan Link milikmu di kolom komentar agar kita bisa di lihat orang lain, siapa tahu mereka daftar dari link kamu di komentar. silahkan. semoga infonya bermanfaat. Terimaksih, salam admin androidkom @Lili.