Cara membagikan avatar di Facebook, Baca Disini !

Cara membagikan Avatar di Facebook - Belakangan ini dunia maya facebook sedang di banjiri dengan Profil avatar. Avatar adalah Profil pengguna suatu aplikasi atau game yang berbentuk kartun dua demensi ataupun tiga dimensi. Facebook nampaknya tidak mau kalah dengan aplikasi media sosial lainnya. beberapa hari yang lalu facebook meluncurkan Fitur baru, fitur itu bernama avatar. dimana pengguna facebook bisa membuat avatarnya sendiri di facebook. Menurut kabar yang beredar, Fitur avatar di facebook sudah di terbitkan sejak bulan mei lalu. akan tetapi awal munculnya fitur itu di Amerika saja. Sekarang Fitur avatar di facebook sudah bisa di gunakan oleh facebooker Indonesia. Kemunculan fitur tersebut sangat di sambut baik oleh pengguna facebook di indonesia, karena sudah terbukti sangat banyak sekali yang menggunakan avatar di facebook. Menurut beberapa pendapat pengguna avatarnya unik, lucu, dan keren. Facebook memang salah satu aplikasi medsos yang masih tetap eksis sampai sekarang. Walaupun sekarang banyak pesaing facebook Seperti Instagram, Snapchat, Telegram dll. Facebook masih mempunyai banyak sekali pengguna. Salut untuk mas Mark Zuckerberg yang sudah membuat platform sekeren ini. 

Avatar di Facebook


Cara membagikan Avatar di Facebook - Setelah munculnya fitur avatar, banyak sekali pengguna Facebook yang merubah Profilnya dengan avatar yang sudah mereka buat sendiri. Fitur avatar di facebook sebenarnya mirip dengan Bitmoji yang ada di Snapchat dimana fitur tersebut sudah ada lebih dulu. Kemudian Facebook memodifikasi dan mengembangkannya menjadi lebih atraktif. Facebook terkadang melihat ke Platform lain untuk bisa menyimbangi kemajuannya. Meskipun terkadang meniru fitur pada aplikasi lain, Facebook akan lebih kreatif sehingga memodif fitur tersebut. Setiap Fitur baru yang rilis di facebook pasti akan sangat ramai sekali, beberapa bulan yang lalu facebook menambahkan React emotikon peduli juga sangat ramai. jika belum mengetahui tentang emotikon tanggapan peduli di facebook bisa baca postingan kami sebelumnya di Label facebook. Pada saat munculnya tanggapan peduli di facebook ada akun facebook yang langsung ada react itu ada juga yang harus menunggu beberapa hari. Bagaimana dengan fitur avatar di facebook ya, apa langsung bisa di gunakan oleh semua akun facebook atau bertahap. yuk cek fitur avatar di facebook tersebut sudah ada atau belum pada aplikasi facebook kamu. 

cara membuat avatar di facebook - banyak sekali yang bertanya bagaimana cara membuat avatar di facebook. Menurut kami kemungkinan besar yang bertanya adalah pengguna faceebook lite. Karena pada kenyataannya avatar di facebook belum tersedia di aplikasi facebook lite. Jadi kamu harus menggunakan facebook sellular untuk menikmati fitur avatar di facebook. Jika ingin membuat avatar di facebook silahkan simak langkah - langkahnya di bawah ini : 

Cara membuat dan membagikan Avatar di facebook
1. Jika kamu pengguna Facebook Lite, Silahkan menggantinya dengan Facebook sellular dengan cara download di playstore. 
2. Buka Apliasi Facebook, Jika belum Login silahkan Login terbelih dahulu. 
3. Masuk Menu Facebook dengan cara Klik ikon tiga Balok yang ada diatas (⫢) terdapat beberapa menu, Scroll kebawah Klik > Lihat lainnya > Avatar
4. Pilih warna kulit > klik Selanjutnya
5. Silahkan Buat avatar facebook kita sesuai yang kita inginkan. Klik Selesai jika dirasa sudah sesuai. 
6. Muncul beberapa keterangan Klik Selanjutnya. Klik Ikon Share Untuk membagikan ke Beranda  atau menjadikan Avatar sebagai Profil Facebook kita. 

Nah, Itulah Ulasan singkat mengenai Avatar di Facebook yang sedang Viral. Sekarang kamu sudah tahu cara membuat avatar kamu sendiri. Jadi intinya avatar facebook ini baru bisa di buat di aplikasi facebook sellular bukan facebook lite. jadi untuk kamu yang ingin membuat avarat di faceboook, kamu harus download terlebih dahulu facebook sellular (biru) di playstore ataupun appstore. semoga infonya bermanfaat. terima kasih sudah berkunjung. 

Posting Komentar untuk "Cara membagikan avatar di Facebook, Baca Disini !"