Penjelasan apa itu Plugin di Mobile Legends, awas kena Banned !

Apa itu Plugin mobile legends - ML (mobile legends) merupakan game yang sangat pupular di Indonesia. Game Online bergenre Moba 5v5 ini memang sangat seru untuk di mainkan. Game ciptaan Montoon ini bukan cuma game yang biasa saja akan tetapi ML memnyai wadah jika kita ingin serius menjadi Proplayer seperti Turnamen MPL (mobile premier league) yang berhadiah ratusan juta. 

Game seperti ML ini pada dasarnya ada taktiknya agar kita bisa menang. Mungkin kita butuh waktu juga untuk memahami game ini, mulai dari Emblem, item, Meta dll. Di dalam dunia game pasti ada saja yang namanya orang Cheater. apa itu Cheater ? Cheater adalah pelaku dalam game yang memang sengaja memasang Plugin/script pada game. 

Apa tujuan dari ngecheat game? Tujuannya jelas agar kita gampang menyelesaikan game dan peluang menangpun semakin basar pastinya. Seorang  Cheatre akan memasang Plugin pada game mobile legends. banyak sekali Plugin yang bisa di gunakan untuk cheat dan memiliki fungsi masing masing. ini menjadi PR untuk Montoon agar game keren miliknya ini di pasang anti cheat. karena sangat di sayangkan sekali Fans game mobile legends sudah sangat banyak. 

Untuk sekarang Montoon mengatasi masalah cheater dengan cara membanned/melarang akun untuk memainkan game mobile legends. 

Plugin di Mobile Legends yang di pasang pada game ML pun terbilang sangat curang. beberapa Plugin itu antara lain Maphack, dengan ini kita bisa melihat posisi musuh dimanapun musuh berada. musuh akan terlihat pada map kecil kita. kemudian ada juga Droneview, sesuai dengan namanya, fuungsi dari Droneview adalah untuk Zoomout area pertandingan. 

dengan ini kita akan melihat area semakin luas. keuntungannya jelas kita tidak akan kaget ada musuh yang tiba tiba datang. sebelum musuh datang sudah telihat oleh kita. lalu ada lagi Plugin Lag musuh, Jaringan musuh akan menjadi buruk jika sudah buruk pasti kita akan gampang sekali untuk kill musuh. masih banyak lagi Plugin/scrip untuk ngecheat game mobile legends. Apakah kamu juga seorang Cheater? Jika iya berhentilah sekarang. 

Peraturan Moonton sudah semakin ketat akun kamu bisa langsung kena banned. kamu yang biasa Ban Helcurt masa sekarang kamu yang di band Moonton. :-(

Menggunakan Plugin untuk cheat mobile legends bukanlah prilaku baik dalam game. Moonton sudah memberikan peringatan pada gamenya. kita juga bisa membaca peringatan teersebut pada laman web Mobile legends serta terdapat list akun yang sudah di banned oleh moonton. 

Moonton sudah semakin canggih jika kita cheat pasti akan terdeteksi. karena montoon tidak ingin para player ML kecewa. saking tegasnya montoon tidak akan memberikan Toleransi untuk pelaku cheat. 

Sekarang mari kita bermain mobile legends dengan cara yang sehat, jangan ngecheat - ngecheat. bermain secara sportif dan menangkan pertandinganmu. sekian ulasan singkat mengenai Pugin mobile legends, semoga informasi ini bermanfaat. salam Victory. 

Baca selengkapnya mengenai List Banned dan Himbauan Moonton di sini https://m.mobilelegends.com/id/newsdetail/842

Posting Komentar untuk "Penjelasan apa itu Plugin di Mobile Legends, awas kena Banned !"