Ava Whatsapp ramai di Twitter

Ava Whatsapp di twitter, - bebrapa hari ini ramai sebuah postingan di twitter yang bertagar #avawhatsapp, Twitter memang aplikasi media sosial yang seringkali membuat sesuatu yang trending, Ava whatsapp adalah kepanjangan dari Avatar whatsapp (foto profil WA). Challange avawhatsapp menjadi banyak yang mengikuti dan menjadi trending di twitter. Apa sih sebenarnya tujuan dari challange ini,? untuk pengguna twitter bisa komentar ya. apakah ini kabut saja iseng mengikuti challange? atau pamer foto profil? atau ingin menambah follower karenakan foto yang marik bisa membuat orang ingin berkenalan.  dari beberapa foto ava whatsapp mereka memang tidak menunjukkan nomer telponnya alias hanya gambar avatar saja. ya itu mungkin privasi bagi mereka. 

Bukan cuma ava whatsapp - akan tetapi ada juga mereka yang memposting ava media sosial mereka di twitter, seperti Instagram, Facebook dan mediasosial lainnya, apalagi mereka yang Kpoper mereka mengikuti challange ini sampai dengan menyebutkan artis Kpop mereka sebagai Wallpaper, Keyboard dan Lock screennya, di lengklapi dengan foto untuk buktinya. kamu sendiri apakah ingin mengikuti challange ini dengan mengupload avatar whatsapp atau lengkap semuanya? silahkan terserah sesuka kalian ya.

cara ikutan challange ava whatsapp di twitter - sangat mudah kok, mungkin bagi pengguna twitter sudah faham, tetapi jika masih ada yang belum mengerti bisa menyimak cara yang admin berikan ini. Tidak di pungkiri tagar #avawhatsapp begitu banyak yang mengikuti, yakin nih tidak mau ikutan? buruan ikutan mumpung hastagnya lagi naik. tanpa panjang lebar lagi jika ingin mengikuti challange avawhatsapp silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini :

cara ikutan challange ava whatsapp di twitter

  1. Siapkan Foto Profil yang bagus (saran) untuk di pasang di profil Whatsapp
  2. masuk ke whatsapp, klik ikon 3 titik diatas > setelan > ganti foto profil dengan foto yang sudah di siapkan
  3. screenshoot foto profilmu, pangkas gambar jika tidak ingin nomornya terpublikasi
  4. buka twitter dan upload tersebut, kemudian berikan caption dan tagar #avawhatsapp contoh seperti gambar dibawah 
    ava whatsapp
adapun cara yang kedua sebagai berikut : copi teks dibawah ini kemudian isi semua form dengan nama yang sesuai
  1. Ava Twitter: 
  2. Ava Whatsapp: 
  3. Ava Line:
  4. Ava Instagram: 
  5. Background keyboard : 
  6. Wallpaper Whatsapp: 
  7. Home screen: 
  8. Lock screen: 
    ava whatsapp
Nah, itulah Ulasan singkat mengenai ava whatsapp  di twitter, bagaimana menarik kah challlangenya? bagi kami cukup menarik maka dari itu mari ikutan mumpung masih ramai. semoga infonya bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung. salam hangat androidkom.