Cara bermain game Shopee Mancing

Shopee mancing - adalah mini game terbaru dari shopee yang cukup seru yang bisa kita mainkan sekarang. Shopee memang salah satu market place yang terbilang favorit, Fitur game mini di shopee menjadi daya tarik juga untuk para pengguna shopee. Bukan hanya sekedar game untuk menghilangkan kegabutan akan tetapii jika kita bermain game mini itu kita bisa berkesempatan mendapatkan hadiah yang sudah di sediakan dalam game tersebut, hadiahnya punterbiang bukan kaleng - kaleng mulai dari uang, HP, sampai emas. Disini kami akan mengulas salah satu game yang sedang ramai dimainkan di shopee yakni game Shopee Mancing. Siapa yang suka mancing? mari kita mancing ikan di aplikasi shopee, Jika kita memainkan game ini sepertinya tidak tepat jika di namanakan mancing tapi lebiih tepat nembak ikan karena pada gamenya kita akan menembak - nembak ikan, Bisakan nembak ikan? kamu mau gak aku tembak? :-) hihihi. Mancing Shopee, Mantap..... 

Main Shopee mancing - memancing ikan memang membutuhkan kesabaran, berbeda di game mini shopee kita seperti bermain game tembak - tembakan pesawat objeknya saja bukan pesawat tetapi ikan, ini merupakan game yang seru untuk di mainkan di shopee. Jika kamu belum faham bagaimana cara bermain gamenya, kami akan memberitahu caranya serta tips dan triknya. penasaran bagaimana? silahkan baca artikel ini sampai habis.

Cara main shopee mancing - sangatlah mudah, yang pertama tentu kamu adalah pengguna aplikasi shopee, karena game ini dimainkan di dalam aplikasi tersebut. Silahkan bisa langsung mendownloadnya di playstore. atau jika yang sudah punya bisa update aplikasinya agar bisa memainkan game yang terbaru dari shopee. Jika sudah, selanjutnya kita masuk di Fitur shopee game yang ada di halaman awal shopee, ada banyak mini game di sana cari game shopee mancing. untuk aturan mainnya sendiri silahkan simak caranya di bawah ini. 

Cara bermain

  1. Poin didapatkan dengan cara menangkap ikan menggunakan Cannon. 
  2. Tekan dan tahan Cannon, lalu arahkan ke ikan yang ingin ditangkap.
  3. Kamu mendapatkan poin tambahan bila berhasil mendapat ikan.

Syarat dan Ketentuan

  1. Saat pertama kali memainkan Shopee Mancing, pengguna akan mendapatkan 2000 poin pengguna akan mendapatkan tambahan Maksimal 1000 poin pada hari hari berikutnya di jam 8 pagi dan 8 malam.
  2. Tambahan poin memiliki batas maksimal setiap harinya.
  3. Pembelian maksimal 50x/hari.
  4. Poin dapat ditukar dengan Voucher, Koin Shopee dan Emas 1g.
  5. Shopee mancing hanya dapat dimainkan di aplikasi shopee oleh pengguna yang memiliki akun shopee.
  6. Shopee berhak mengubah atau menghentikan permainan shopee mancing tanpa pemberitahuan kepada pihak manapun. jika terjadi inkonsisrtensi pada syarat dan ketentuan dengan materi marketing atau promosi shopee mancing. maka syarat dan ketentuan ini yang diberlakukan.
  7. Shopee mengakui dan menyetujui bahwa apple tidak memiliki kewajiban apapun untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan apapun sehubungan dengan shopee mancing.
  8. Shopee mengakui bahwa dan bukan apple yang bertanggung jawab untuk menangani klaim yang diajukan oleh user terkait dengan shopee mancing. 
  9. Karyawan dan/atau keluarga inti karyawan tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dan/atau menang dalam kontes yang diselenggarakan shoppee.
  10. Apabila karyawan dan/atau keluarga inti karyawan secara sengaja atau tidak sengaja memenangkan suatu kontes yang diselenggarakan oleh shopee, hadiah kontes tersebut dibatalkan.
  11. Apabila aryawan dan/atau keluarga inti karyawan menang dan diketahui terdapat campur tangan karyawan dalam pengaturan kemenangan karyawan dan/atau keluarga inti karyawan, karyawan akan di kenakan sanksi disipliner. 

Tips dan Triks

  • fokus ikan pari karena poin paling besar.
  • Fokus ikan kuning kecil bergelombang karena sekali tembak langsung dapet 30 poin.
  • Tembak fokus ke muka ikan pari belut kura - kura dan ubur - ubur. 
  • Jangan menembak ketika ada yang menghalangi cannon.
Oke, begitulah ulasan singkat mengenai game shopee mancing, buruan mainkan game ini dan dapatkan hadiahnya. setelah bermain bisa memberikan pendapatmu mengenai game ini, apakah kurang seru atau lainnya silahkan bisa berkomentar. semoga bermanfaat, terimakasih.