Cara Mengganti Icon Instagram di semua Android

Cara Mengganti Icon / Logo Instagram di Android - dalam rangka perayaan ulang tahun instagram yang ke 10, Instagram mengajak penggunanya ramai - ramai mengubah icon atau logo aplikasi instagram. Para penggunapun dengan sangat senang hati merubah ikon yang ada di layar handphonenya. Menggunakan tampilan icon baru instagram adalah hal baru yang cukup menarik karena kita tidak bosan dengan logo yang itu itu saja. Sebuah pemandangan baru yang cukup memanjakan mata mungkin bagi sebagian user instagram. Fitur mengganti ikon instagram sebenarnya terdapat pada aplikasi IGnya langsung namun fitur ini tersembunyi kebanyakan orang tidak mengetahui fitur itu. Disini kami akan memberikan tutorial menggunakan fitur baru instagram ubah ikon ig. Jika ingin tahu caranya baca artikel ini sampai habis. 

Mengganti lcon instagram - Setelah mencari informasi mengenai hal tersebut, mungkin bahasanya bukan mengganti atau merubah akan tetapi membuat shortcut atau pintasan yang di mana pintasan tersebut berbentuk ikon IG yang sudah kita setting/pilih. Jadi tetap saja ikon aplikasi instagram yang original akan tetap ada di home screen. Menurut kami Instagram sedang mensurvey mengenai ikon miliknya, ikon mana yang paling banyak di sukai dan di pakai oleh penggunanya jadi tidak menutup kemungkinan Instagram akan memperbaharui ikon aplikasinya ini. 
Cara menganti icon instagram pada semua android - apakah setelah kamu mencari informasi tetapi tetap tidak bisa menggunakan fitur tersembunyi membuat shortcutnya? tenang disini kami akan memberikan tutorial yang 100% berhasil, tutorial ini dipastikan berhasil di semua ponsel android, jadi jangan berkecil hati lebih dahulu. Oke langsung saja tanpa banyak cingcong simak tutorialnya di bawah ini : -)

1. Hapus aplikasi Instagram lama kamu
2. Mendownload kembali aplikasi Instagram, silahkan bisa langsung ke Playstore
3. Jika sudah terpasang, buka aplikasi Instagram, silahkan Login 
4. Masuk ke Profil dengan cara klik ikon Profil > Klik ikon balok tiga yang ada diatas > masuk ke Pengaturan Klik pengaturan.
5. Tekan layar, kemudian seret ke bawah sampai muncul Ikon kado
6. Jika berhasil akan muncul ikon - ikon instagram. Pilih ikon yang kamu sukai kemudian klik

7. Selesai, Ikon shortcut instagram telah muncul di beranda layar kamu.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai cara mengganti ikon instagram di semua Android, bagaimana mudah sekali kan? Intinya kita tinggal menghapus kemudian mendownloadnya lagi. Tujuan menghapus adalah agar data/sampah bersih dan Instagram yang sudah di update dapat berjalan dengan optimal terutama fitur tersembunyi ini. semoga infonya bermanfaat. tunggu update informasi seputar aplikasi dan game di androidkom.com. Share artikelnya juga ya. akhir kata terimakasih, salam hagat admin androidkom @ubay_dolahoke