Config Vvip v22 Free Fire dan cara memasangnya

Config Vvip Free Fire - Jika kamu seorang cheater tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah congif vvip ini, atau jika belum mengetahui tentang hal tersebut kami akan menjelaskan sedikit apa itu config vvip. Barangkali kamu baru mendengar istilah config dalam game free fire karena beberapa hari ini config vvip ff mulai beredar dan banyak digunakan para pemain free fire. Config vvip free fire adalah suntikan data modifikasi untuk game FF agar akun FF kita berubah menjadi Vvip, dengan konfig ini akan banyak sekali skin yang terbuka, Mulai dari baju, celana, topi, kacamata dll. semua terbuka dan bebas bisa kita gunakan. disini admin akan memberikan Link congif vvip ff dan cara memasang congifnya oleh karena itu, simak tulisan ini sampai habis ya agar tidak ada yang salah faham. Artikel ini mungkin sangat bermanfaat bagi para player gratisan Free fire, jangan lupa bagikan juga agar teman kita yang juga player gratisan ikut berbahagia dengan informasi ini. 

Config FF Vvip - Game free fire memang kurang ketat dalam keamanannya, setelah kemarin banyak sekali yang menggunakan Vip bellara free fire sekarang muncul lagi config yang bisa memungkinkan kita menggunakan skin gratis dengan bebas, Ini menjadi PR untuk Garena agar gamenya lebih ketat lagi, agar gamenya bisa anti cheat. Tapi kami sendiri ingin bertanya apakah kalian suka dengan cheat atau tidak sama sekali silahkan bisa memberikan jawabannya di kolom komentar. Namanya game jika kita melakukan jalan pintas atau cheat berarti kita sudah malas untuk berjuang di dalam game tersebut. game adalah di mana kita bisa menghadapi semua rintangan dengan baik walaupun kita kalah tetapi kita terus berjuang, ada rintangannya dan ada kebanggaan juga saat menang. sedangkan jika kita cheat, apakah kamu sangat bangga jika menang? tetap beda rasana bukan. ini hanya sekedar opini kami jika tetap mau ngecheat ya mangga. 

Cara Pasang Config Vvip Free fire - Kita anggap pembaca artikel ini semuanya belum mengetahui cara memasang confignya, namun jika kamu sudah paham silahkan bisa langsung ambil confignya tanpa membaca tutorial pasangnya. Caranya sangat gampang, namun perlu berhati - hati juga karena jika salah meletakan file config vvip ff ini tentu saja config tidak akan berjalan. Ukuran file konfig sendiri sangatlah kecil, berbahagialah kalian wahai palyer gratisan, tidak perlu banyak kuota untuk mendownload konfig ini. oke, tanpa panjang lebar lagi, untuk tutorialnya silahkan simak dibawah ini dengan seksama :

Cara Pasang Config Vvip Free fire

  1. Download File Config Vvip Free fire Via media fire.
  2. Jika sudah selesai, Ekstrak File yang sudah kamu download tadi, Bisa menggunaka aplikasi Zarchiver atau lainnya. bisa langsung Ekstrak disini saja dulu.
  3. Buka folder hasil ekstrak kemudian pindahkan folder com.dts.freefireth dengan cara Klik tahan folder > Potong. 
  4. Pindahkan folder itu ke Memori Internal > android > data (paste disini) ketika ada notifikasi timpa file, centang lakukan semua dan klik ganti. 
Baik, seperti itulah artikel singkat mengenai config vvip free fire, buruan gunakan konfig ini mumpung masih works karena bisa jadi nanti sudah tidak lagi. semoga infonya bermanfaat, jangan lupa tetap kunjungi androidkom karena disini kami akan mengupdate sesuatu yang sedang trending seputar aplikasi dan game khususnya free fire. Salam hangat dari kami untuk player gratisan  :-)