Event Spin Zombie Samurai Free Fire (Update)

Event Spin Zombie Samurai Free fire adalah sebuah event dari FF yang dimana hadiahnya sangat keren yakni bundle zombie samurai dan 9.999 diamon. Garena memang selalu membuat Playernya tergoda dengan event - event yang diadakannya. Sepertinya pemain game FF akan menyisakan Uang Jajannya untuk membeli diamon lalu mengikuti event spin yang sangat menarik ini. Buruan ikuti evenya sebelum masanya berakhir, event ini baru saja di mulai hari ini tanggal 26 Oktober dan berakhir pada  tanggal 1 November 2020. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah Bundle Zombie samurai dan banyak diamond. 

bundle Zombie samurai

Garena memang is the best, bisa saja membuat penggunanya happy melalui event - event yang diadakannya. Ini mungkin menjadi PR untuk para Developer game lain agar selalu memperhatikan Hal - Hal seperti ini. mengenai event Spin Zombie samurai ini kami akan menjelaskannya dengan jelas disini. oleh karena itu silahkan baca artikelnya sampai habis ya agar dapat mengerti dengan apa yang disampaikan. 

Cara mengikuti event Spin Zombified samurai adalah dengan mengunjungi di halaman web yang sudah di sediakan. Silahkan bisa memasuki halaman di menu Website > Berita < Zombified Samurai Klik Kunjungi. atau bisa klik kunjingi banner saat baru login game. adapun aturan Spin dari event ini adalah seperti berikut.

1. Spin 1x menggunakan 20 Diamond
2. Spin 10x menggunakan 180 Diamond
3. Spin Spesial 1x menggunakan 30 diamond (peluang mendapatkan Grandprize 3x lipat)

Dipastikan mendapatkan Bundle Zombie jika sudah Spin sebanyak 15x, namun jika kita Hoki bisa jadi Spin satu kalipun sudah dapat. selain hadiah diamond dan bundle zombie samurai, terdapat juga hadiah lainnya seperti Beach wear loot creat, Fox Box dan masih banyak lagi. 

Nah itulah sekilas Info mengenai event terbaru dari Garena Free Fire, bagaimana? tertarikkah untuk mengikuti event ini? tentu dong, sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Kayak kamu, iya kamu yang baca. Semoga Infonya bermanfaat,terima kasih.

Posting Komentar untuk "Event Spin Zombie Samurai Free Fire (Update)"