Fitur baru Vanish Mode Instagram ! wajib tahu

Vanish Mode Instagram adalah - Mode Lenyap di Instagram dimana pesan chat  yang sudah terlihat akan menghilang setelah mereka membaca pesan tersebut dan menutup obrolan atau menonaktfkan vanish mode. Fitur ini jika di perhatikan sama persis dengan perpesanan yang ada di snapchat, snapchat pun sama dia tidak akan meninggalkan bekas chating kamu alias otomatis akan terhapus dalam satu hari. 

Instagram memang telah melakukan update besar-besaran terdapat beberapa pembaharuan, fokus updatenya pada fitur DM atau perpesesanan di Instagram. Pada update kali ini Instagram memang Menkombinasikan fitur yang ada di messenger facebook ke fitur DM Instagram. 

Jika di Messenger kita dapat mengganti tema warna chatting di instagrampun sekarang sudah bisa demikian. Logo DM di Instagrampun akan berubah menjadi logo messenger facebook jika kita menghubungkan Instagram dengan messenger kita. ini akan menjadi sangat menarik bukan?.

Vanish mode atau mode lenyap menjadi perhatian bagi para pengguna instagram di bandingkan fitur baru lainnya. Mode Venish ini sendiri fungsinya apa ya? ada yang tahu? silahkan bisa berkomentar di bawah ini, kalau menurut kami mode Vanish atau lenyap ini berguna untuk keamanan karena obrolannya sangat singkat, 

mungkin bersifat rahasia sehingga chat akan hilang dan tidak ada orang yang bisa mengetahui obrolan kita sekalipun akun kita terkena hack. kami sendiri suka dengan mode lenyap ini karena enaknya di Instagram mode tersebut bisa di aktif dan nonaktif berbeda dengan mode vanish di snapchat. 

Fitur baru Update Instagram - Sebenarnya Instagram telah memberitahu update fitur baru itu  2 minggu yang lalu yakni pada tanggal 30 september 2020 di twitter. Fokus pembaruannya memang pada fitur DM Instagram. Pengguna instagram akan lebih betah dengan fitur baru yang ada, lalu apa saja sih fitur baru update dari Instagram itu? ada beberapa fitur keren yang bisa di nikmati, fitur tersebut adalah sebagai berikut :

Fitur baru Update Instagram oktober 2020

  1. Berkomunikasi di Seluruh Aplikasi: Terhubung  dengan teman dan keluarga di Instagram dan Messenger dengan menggunakan salah satu aplikasi untuk mengirim pesan dan bergabung dengan panggilan video. 
  2. Tonton Bersama: menonton video di Facebook , IGTV, Reel (segera hadir!), Acara TV, film, dan lainnya dengan teman dan keluarga selama panggilan video. Menonton sambil video call. 
  3. Mode Lenyap: di mana pesan yang terlihat menghilang setelah mereka terlihat atau ketika Anda menutup obrolan.
  4. Stiker Selfie: Buat serangkaian stiker bumerang dengan selfie Anda untuk digunakan dalam percakapan.
  5. Warna Obrolan: Bebas mengubah tema obrolan Anda dengan gradien warna yang menyenangkan.
  6. Reaksi Emoji Khusus: Buat pintasan emoji favorit Anda untuk bereaksi cepat terhadap pesan dari teman.
  7. Meneruskan: Mudah berbagi konten hebat hingga dengan lima teman atau grup.
  8. Balasan: Menanggapi langsung pesan tertentu dalam obrolan Anda dan menjaga percakapan tetap mengalir.
  9. Efek Pesan Animasi: Tambahkan bakat visual ke pesan Anda dengan efek pengiriman animasi.
  10. Kontrol Pesan: Putuskan siapa yang dapat mengirimi Anda pesan secara langsung, dan siapa yang tidak dapat mengirimi Anda pesan sama sekali.
  11. Pembaruan Pelaporan dan Pemblokiran yang Ditingkatkan: Sekarang Anda dapat melaporkan percakapan lengkap selain pesan tunggal di Instagram, dan menerima saran pemblokiran proaktif di Instagram dan Messenger saat Anda menambahkan akun di Pusat Akun baru.
Bagaimana kerenkan fitur barunya? dari sekian banyak fitur tersebut fitur mana yang kamu suka nih? dan kenapa bisa suka dengan fitur tersebut? silahhkan bisa berkomentar ya. For Your Information Instagram memang telah melalakukan Update fitur - fitur tersebut. 

Namun fitur itu baru bisa dinikmati di beberapa negara di dunia, tetapi jangan khawatir Instagram akan segera melakukan Update secara global agar fitur - fitur tersebut dapat di gunakan oleh pengguna Insatagram di seluruh dunia. Semoga Informasinya bermanfat. terimakasih sudah berkunjung. salam hangat admin androidkom @ubay_dilahoke (IG).