Mobile Legends Update Server hari ini Oktober 2020

Sedekar informasi singkat mengenai game MOBA mobile legends, bahwasanya pada hari ini Jumat 23 Oktober 2020 MLBB sedang melakukan Update server. Ini baru saja berlangsung sekitar pada jam 9 pagi. Admin sendiri pada pagi itu sekitar jam 7 masih bisa bermain ML di Rank, namun admin kaget saat ini jam 10 sudah tidak bisa login lagi ke game ML. Jika kita membuka game ML akan ada announcement atau pemberitahuan yang berbunyi seperti berikut " dear player, saat ini kami sedang memperbaiki dan melakukan update server kami, dimna selama waktu tersebut beberapa player mungkin tidak dapat melakukan login untuk sementara, kami menyarankan untuk melakukan login kembali setelah beberapa waktu dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, setelah update server berakhir, seluruh player akan memperoleh beberapa hadiah kompensasi. Terimakasih dukungan anda kepada MLBB" itulah pesan singkat dari monoton. 

Kapan update server ML akan berakhir ? Tidak ada pemberitahuan khusus tentang kapan selesainya, namun pastinya ML selalu cepat dalam melakukan Update server. Diperkirakan mungkin sore sekitar jam 4 sudah bisa kembali memainkan game Mobile legends kesayangan kita semua. Jika dibaca dari pesannya kita akan mendapatkan hadiah, semoga hadiahnya tidak mengecewakan minimal diamon dan skin epic. Jangan yang trial - trial. Kita sekarang sabar aja dulu ya gengs. Maintenance dilakukan untuk kebaikan kita juga kan. Moonton lebih tau yang terbaik untuk para Fansnya. 

Itulah sekilas info mengenai update server MLBB hari ini bulan Oktober 2020, update ini bukan ada kebakaran atau yang lainnya ya gengs. Ini memang pure maintenance server. Semoga informasi ini bermanfaat. Share agar teman kita juga tahu, terimakasih. Salam victory....