Kegunaan Diamond Kuning Mobile legends ternyata ini !!

Diamond kuning Mobile legeds - berguna untuk apa sih ? Dibulan ini november memang banyak sekali event yang mendapatkan hadiah diamond kuning, playerpun terkejut karena itu mungkin hal baru. Event Double mille crepe salah satu event yang menghadiahkan banyak diamon kuning apabila kita menjadi juara dalam event itu. Mungkin semua sudah paham tentang event double mille crepe so, kami tidak akan menjelaskan lebih dalam mengenai event tersebut. Pada bulan ini nampaknya moonton sedang baik. pada dasarnya diamon kuning sama dengan diamond biasa, kita bisa membeli di shop dengan diamond tesebut. untuk lebih lengkapnya baca artikel ini sampai habis. 

Diamond Kuning atau Promo diamon MLBB adalah sebuah diamond diskon dari Moonton yang diberikan secara cuma - cuma, diamond tersebut akan mengurangi harga apa saja yang ada di shop, baik itu Skin, Battle emot, atau apapun yang ada si sana. Layaknya diamond biasa akan tetapi jika kita membeli barang di shop kita perlu mengeluarkan diamond biasa minimal 1. Seperti persyaratan yang tertera disana yakni 1 Promo diamon identik dengan 1 diamon saat membeli produk di shop. Persyaratan minimum 1 diamond. Waktu dimulai tanggal 11 - 15 November 2020. Diamond kuning hanya bisa di gunakan pada waktu yang sudah ditentukan. Persiapkan banyak diamond kuning karena pada tanggal 11 Moonton akan mengadakan Sale besar besaran atau Crazy Sale 11.11. akan banyak hero, skin, emote, recall dll. akan diresale pada tanggal 11. diskon besar - besaran sampai dengan 50%. 

Sebenarnya ada apa dengan tanggal 11 bulan 11. bukan cuma moonton tetapi market place seperti lazada, shopee dll. mengadakan crazy sale 11.11. ternyata tanggal 11 november adalah Hari Ritel Nasional, tidak heran jika para market place ingin memuaskan pelanggannya pada hari itu. 

Nah, itulah artkel singkat mengenai kegunaan diamon kuning di Mobile legends. bagaimana? sudah pahamkan? Tips N triknya silahkan mengikuti event seperti Mille Crepe untuk mengumpulkan banyak diamond kuning, kemudian kita tabung diamon tersebut untuk digunakan pada tanggal 11 November. Sekian Informasi ini, semoga bermanfaat. terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Kegunaan Diamond Kuning Mobile legends ternyata ini !!"