Pangkat Rank di Lol wild rift ini urutannya

Rank Lol Wild Rift - League Of Legends atau biasa di sebut akrab Lol merupakan game Moba yang lagi Hype saat ini. Meski baru rilis beberapa minggu ini namun Lol Wild rift sudah langsung trending di Playstore. Kita lihat saja apakah mereka hanya penasaran dengan game baru ini atau malah mereka player MLBB move on ke lol, Kita lihat saja nanti. Yang pasti butuh penyesuaian yang cukup lama untuk bermain game baru seperti lol ini. Ini menjadi PR untuk Mobile legends agar playernya tidak pindah ke lain hati. 

rank di lol wild rift

Lol wild rift pada dasarnya bukanlah game MOBA yang baru game ini sudah ada sejak lama namun baru sekarang rilis versi mobilenya. Ini memang akan sangat seru sekali, mampukah Wild rift menyaingi ML, AOV, dan game MOBA lainnya? Bagaimana menurut kalian tentang datangnya game mobile lol ini? Silahkan bisa memberikan komentar ya. 

Rank di lol wild rift - seperti game - game online pada umumnya di Lol Wild rift pun mempunyai nama - nama dalam urutan rank nya. Tentu yang pasti namanya tidak sama dengan game kompetitor nya. Kami akan mengulas Rank yang ada di game Lol dengan jelas. Mohon simak dan baca dengan seksama ya agar tidak salah faham. 

Sebelum kita membahas urutan rank yang ada di Lol Wild rift alangkah baiknya jika kita tahu terlebih dahulu tentang sistem Rank yang ada di lol wild rift. Jadi penaikan rank dalam Lol dan game MOBA lainnya sedikit berbeda, syarat yang pertama untuk bermain di rank adalah harus mencapai level 10. Wild rift mengikuti sistem rank Lol yakni sistem ELO dimana sistem elo berbentuk poin numerik bukan bintang. Numerik ini bermacam-macam hasilnya. Saat tim kita menang setiap anggota bisa saja mendapatkan poin yang berbeda beda. Bisa dikatakan sesuai peforma saat kita bermain dan memakai role apa sesuai tugasnya. Begitupun saat team kalah, saat kita bermain bagus kita akan mendapatkan elo positif. 

Urutan Rank Lol Wild rift sebagai berikut ini : 

1. Iron (III, II, I)
2. Bronze (III, II, I)
3. Silver (III, II, I)
4. Gold  (III, II, I)
5. Emerald (III, II, I)
5. Platinum (III, II, I)
6. Diamond  (III, II, I)
7. Master
8. Grandmaster 
9. Challenger

Nah, itulah ulasan singkat mengenai pangkat rank yang ada di lol wild rift, dari namanya memang sangat berbeda hanya nama master dan grandmaster yang sama seperti MLBB. Ayo bermain dengan apik agar rankmu cepat naik. semoga Informasi ini bermanfaat. terimaksih. 


Posting Komentar untuk "Pangkat Rank di Lol wild rift ini urutannya"