12:12 Tiktok Challenge MLBB berhadiah banyak skin Epic

12:12 Tiktok Challenge MLBB - hallo sobat MLers dimanapun kalian berada, bermain game Mobile Legends memang seru sekali apalagi saat kita mabar dengan sekuad di tempat tongkrongan pasti akan lebih heboh lagi. Tapi seringkali kita galau karena minder ketika melihat teman mabar kita yang menggunakan skin - skin keren sedangkan kita miskin skin, sekalinya punya skin itu skin gratisan atau skin dari event. Tenang jangan khawatir ada berita bagus untuk para player gratisan karena Mobile legends bang bang mengadakan event di tiktok yakni 12:12 Challenge, hadiah yang bisa didapatkan tidak nanggung - nanggun yaitu skin epic. ya, lumayanlah. di Peghujung tahun 2020 ini ML memang banyak sekali mengadakan event - event yang menarik, Moonton memang sedang baik hati. semoga kedepannya ada juga event yang berhadiah diamond. 

Event tiktok 12:12 challenge mobile legends - Jika sudah ada nama tiktok pasti tidak akan jauh dari yang namanya video. Jika kemarin ada event tiktok treats yang misinya mengajak pengguna baru tiktok, pada event ini challenge atau tantangannya adalah membuat video sebagus mungkin. Event ini sangat sebentar sekali masanya untuk itu harus cepat ikutan agar tidak ketinggalan. untuk mengikuti event ini mau tidak mau HP kita harus sudah terinstall aplikasi tiktok. bagaimana ? apakah kamu bukan sama sekali anak tiktok atau anti tiktok? download dulu saja untuk mengikuti event kalau sudah selesai bisa uninstall lagi. tapi sepertinya semua ada tiktok di HPnya bener gak ?

Rules dan Regulasi event 12:12 Tiktok Challenge MLBB 2020

  1. Posting 1 hero favorit anda Gameplay ke TikTok harus menggunakan skin Christmas ( Odette, Lancelot, Eudora, Gord, Miya, Karina, Freya, Zilong).
  2. Gunakan tagar #MLBB1212ID & #samasamamain.
  3. Tag salah satu teman terbaik Anda.
  4. Pastikan kalian follow TikTok MLBB ID ( @mobilegends_id).
  5. Hadiah:12 skin Epic untuk 12 pemenang yang beruntung!.
  6. Durasi event 12 December - 20 December
Itulah sekilas info mengenai event 12:12 tiktok challenge mobile legends, sebuah event yang sayang sekali jika terlewatkan. Jika di lihat dari rulesnya kita memang harus mempunyai skin Crhistmas, apa sudah punya? memang event ini terlihat mendiskriminasi player yang tidak punya skin christmas ya gengs. kenapa tidak disama ratakan saja. apa event ini ada hubungannya dengan hari natal? apapun itu kami sendiri kurang klop dengan syarat no.1. Semoga Infonya bermanfaat, share juga agar teman kita tahu. terima kasih. 

Posting Komentar untuk "12:12 Tiktok Challenge MLBB berhadiah banyak skin Epic "