Arti dan Kisah Dino Merah di Tiktok

Kisah Dino Merah di tiktok - wajib tahu agar kalian tidak bertanya - tanya lagi mengenai hal itu. Akhir akhir ini Masyarakat tiktok memang di hebohkan dengan gambar dino. 

dino atau dinosaurus adalah sebuah avatar lucu, bentuknya sama namun terdapat berbagai macam warna dino yang dimana setiap dino memiliki kisah masing - masing. mungkin ada yang masih bingung karakter dino merah yang mereka pakai untuk profil itu maksudnya apa, tidak mungkin hanya sekedar pasang. 

setiap dino mungkin melambangkan sesuai dengan keadaan, lalu merah maksudnya apa? terutama para ciwi - ciwi pasti akan melakukan mengganti profil sosmednya saat sedang bucin. kami sendiri tidak tahu awal kisah dino merah di tiktok ini dari mana, yang pasti ceritanya sangat menarik, kami ingin tahu juga siapa pengarangnya. kami tunggu kisah - kisah dino yang lainnya. 

Arti dino merah di tiktok - Menceritakan kisah percintaan yang diwujudkan dalam bentuk dinosaurus lucu dimana terbentuk sebuah cinta segitiga didalamnya. Pada awal kisah menceritakan percintaan antara Dino Hijau dan Dino Ping mereka saling memadu kasih dan saling memencintai satu sama lain. Namun disini dino merah datang dan merebut dino hijau dari dino pink sehingga mereka putus hubungan. 

Tentu saja dino pink sangat bersedih atas tindakan sang dino merah yang merebut sang kekasihnya. Namun saat dia sedih dia menemukan sosok kekasih baru yang bernama dino biru. Dino biru inilah yang selalu memberikan perhatian dan kasih sayang kepada dino pink. 

dari yang tadinya sedih, sekarang sudah ceria kembali berkat datangnya sang kekasih baru yakni si biru tersebut. sungguh kisah yang sangat indah jika kita lihat. Sumber cerita : Channel Youtube Arifin manyun. 

Bagaimana ? sudah tahukan kisahnya ? oh ternyata seperti itu. ternyata si merah adalah PHO atau perusak hubungan orang, parah si merah jahat banget sih. Walau begitu Kok banyak sekali ya dengan bangga menggunakan profil Dino merah di media sosialnya seperti tiktok, WA (WhatsApp), Facebook, Instagram dll. 

Dari kisah ini kita akan belajar bahwa kita harus mengikhlaskan seseorang yang kita cintai saat dia  sudah pergi meninggalkan kita. Karena akan datang orang yang memberikan perhatian, kasih sayang yang lebih tulus dengan kita dibandingkan dia. Itu juga  arti dari Dino pink tiktok. Ambil sisi positif nya saja ya gengs. Dan buat kalian jangan pernah menjadi Dino merah ya karena bagaimanapun karma pasti akan berlaku. Kalian akan mendapatkan balasannya juga. 

Itulah sekilas cerita tentang Dino yang lagi viral di tiktok. Jaman sekarang itu memang gampang sekali bucin, emot dinopun ada kisah cintanya. Mungkin nanti ada cerita emot - emot lain seperti buaya, biawak dll. Dino saja uwu - uwuan masa kalian ngga!! Hahai. Tenang belum saatnya saja kok. Pasti suat saat. Semoga artikel singkat ini bermanfaat, share juga agar teman kalian tahu kisah uwu ini. Terima kasih.