Mengatasi Flash Instagram tidak bisa menyala

Kenapa Flash Instagram tidak bisa menyala ? - Fitur kamera Insta story adalah Hal terpeting bagi pengguna IG, dimana kita bisa langsung mengambil gambar untuk di jadikan Story atau time line kegiatan kita. baik itu foto selfi ataupun membidik pemandangan saat kita berlibur. 

Namun tahukah kamu kalau cukup banyak pengguna IG yang mengeluhkan bahwa flash atau lampu di kamera instagramnya tidak menyala, mengapa bisa demikian ya? Flash atau cahaya memang sangat berguna apabila kita ingin mengambil gambar di tempat yang redup cahaya. masalah ini terbilang cukup serius, jadi PR untuk Instagram juga agar segera memperbaiki Bug semacam ini. 

Flash ig tidak menyala - kami sendiri belum melakukan reset tentang ponsel apa saja dan android versi apa saja yang mengalami masalah demikian. mungkin kamu bisa bercerita di kolom komentar tentang merek HPmu yang mengalami error flash Ig itu. Aplikasi sosial media Instagram belakangan ini memang banyak sekali mengalami masalah, 

Seperti kemarin ramai Instagram keluar sendiri atau force close, kami juga telah menulis artikel tentang filter Instagram tidak bisa memuat. apakah saking banyaknya yang mengakses instagram IG jadi error karena server down atau IG memang harus melakukan pembaruan. Apapun itu ig harus memberikan yang terbaik untuk pengguna karena pengguna Instagram jumlahnya sangat banyak. 

Solusinya bagaimana - kami akan memberikan win win solusi tentang cara agar flash Instagram kembali menyala. Agar kita semua bisa foto atau Selfi di tempat yang gelap. Mungkin ini tidak berhasil di semua HP atau malah sebaliknya tidak ada caranya kita mencoba cara ini. Cara simpelnya cobalah mengaktifkan flash dengan klik ikon flash yang menyilang itu. Kemudian matikan lalu nyalakan kembali. Cara ini ampuh namun seketika flash mati kembali. Kita ulangi saja seperti itu. Jika tidak berhasil cobalah melakukan update dan hapus data aplikasi ini caranya. 

mengatasi flash instagram tidak bisa menyala

  1. Mengupdate apliksai Instagram ke versi anyar, silahkan bisa langsung melau playstore.
  2. Jika sudah, sudah diupdate tetapi flash instagram tetap tidak bisa lakukan ini.
  3. Hapus data dan chace aplikasi IG caranya dengan masuk setelan > aplikasi > kelola aplikasi > pilih Instagram > hapus data. 
Nah, seperti itulah pembahasan singkat mengenai cara mengatasi flash Instagram yang tidak bisa menyala. Jika kamu sudah melakukan cara diatas tapi tetap tidak mau, kalian bisa berkomentar mengenai tipe hp kamu mungkin juga Hpnya yang bermasalah. Semoga membantu, terima kasih.