Nama duta besar chrono free fire

Nama duta besar chrono free fire adalah terungkap CRISTIANO RONALDO. Diawal bulan ini game booyah free fire mengadakan sebuah event yang sangat keren. Adalah event operation chrono, dalam event ini para pemain akan menebak siapa sosok misterius duta besar chrono itu, hadiahnya cukup menarik yakni skin basball cyber swings. Sebelum menebak bahwa CR7 adalah jawabannya kita harus terlebih bdahulu memasukan kode jigsaw Agar bar jawaban terbuka. Silahkan saling tukar kode jigsaw dengan teman Mabar kita. Saat kode jigsaw sudah lengkap, selanjutnya kamu bisa menebak siapa sih duta besar chrono itu dan silahkan bisa masukan nama yang sudah tertera diatas. Dalam klunya memang terdapat 2 kata, dan nama eventnya juga terdapat kata chrono mungkin itu adalah maksudnya Cristiano Ronaldo. Akhir - akhir ini memang cukup banyak kabar yang beredar bahwa CR7 akan colaborasi bersama Garena free fire. 

Event web operation chrono - antusiasnya memang sangat heboh, Player free fire nampaknya cukup senang dengan kehadiran event ini. Setiap event yang diadakan free fire memang selalu menarik, jangan heran jika pemain game ff pada setia dan tidak mau move on ke game yang lain. Event dalam game memang salah satu daya tarik yang cukup kuat. Hal - hal kecil ini memang selalu menjadi PR untuk para developer game. Jangan sampai game yang kita mainkan terkenal game pelit karena jarang memberikan hadiah kepada playernya. Benar apa tidak teman - teman? Menurut kamu sendiri game apa yang paling pelit? Silahkan bisa berkomentar ya, siapa tahu kita semua sependapat. 

Itulah artikel singkat mengenai siapa nama duta besar chrono free fire. Selamat kepada CR7 karena telah menjadi dubes chrono di FF. Semoga informasi ini bermanfaat, Share juga keteman tercinta kita agar dia juga tahu. Terima kasih.