Cara Invite untuk menambahkan teman di Bip

Aplikasi Bip memang sedang hype saat ini, rumor yang beredar aplikasi ini digadang gadang akan menggantikan apk messeging nomer satu whatsapp. Bip merupakan aplikasi perpesanan, telpone suara dan video call, pada dasarnya dari fungsi memang sama. 

kita lihat saja apakah aplikasi ini hype sementara atau akan benar benar menggantikan WA. kalau prediksi kami whatsapp tidak akan terganti, menurutmu bagaimana gengs? Bip aplikasi yang baru muncul dipermukaan ini menjadikan pengguna baru bingung tentang bagaimana cara menginvite atau mengundang teman baru untuk bergabung di Bip.

ilustrasi cara invite bip

Tujuan dari invite di bip adalah agar mereka menginstall Bip jika sudah begitu kita bisa berteman dan saling berkomunikasi. diera digital ini aplikasi messeging memang semakin berkembang pesat. 

Seperti yang sudah disinggung kabarnya pengguna WhatsApp memang akan ramai ramai ingin pindah ke japri lainnya seperti telegram, signal dan Bip ini. Isunya banyak user WA kehilangan kepercayaan kepada WhatsApp mengenai privacy mereka. Tapi saran kami jangan asal menjudge kalau belum tahu persis mengenai isu isu WhatsApp. Bisa saja berita tersebut hoax. Jadi jangan panik juga. 

Cara mengundang teman di Bip sangatlah mudah, disini kami akan membuat tutorialnya dengan sangat jelas, tapi mohon simak dengan seksama ya, agar bisa memahami dengan baik. bagi sebagian orang yang butek Hal seperti ini kadang membingungkan. mangkannya kami tulis artikel ini agar bisa membantu mereka. 

begini cara invite mengundang teman di Bip

  1. Jalankan aplikasi Bip, tunggu beberapa detik sampai terbuka.
  2. klik ikon tiga balok (more) kemudian pilih menu Invite Friends.
  3. Invite menggunakan SMS atau Email.
  4. Invite menggunakan aplikasi lain (Other App) bisa melalui Whatsapp, Facebook, Instagram dll. 
Nah, itulah sekilas pembahasan mengenai cara invite Bip, bagaimana? mudah sekali kan? silahkan invite teman kamu ajak dia menggunakan aplikasi bip ini. 

yakin nih mau move on dari Whatsapp? kalo masih sayang sama WAnya kalian bisa tetap menggunakan aplikasi Bip tanpa menghapus WAnya. semoga tutorial ini bermanfaat, terima kasih.