Cara mendapatkan koin di tiktok (HOT 2021)

Cara dapat koin di tiktok - semua pengguna apk tiktok memang  lagi ramai-ramainya membicarakan tentang aplikasinya sedang membagikan uang secara cuma-cuma. Event nonton tiktok terbaru 2021 mampu menghipnotis user tiktok, bagaimana tidak hanya dengan scrolling fyp tiktok kita akan dibayar oleh pihak Tiktok. Aplikasi yang pernah dijuluki apk goblok ini sekarang semakin menjadi-jadi. Maksudnya semakin menjadi apk yang keren sehingga semakin banyak juga yang memakai apk ini. Apa - apa yang ada ditiktok pasti selalu cepat sekali viral. Lagu - lagu tiktok juga enak - enak sehingga membuat kita terngiang-ngiange. Benar tidak gengs?. 

Cara dapat koin di tiktok

Kembali ke topik tentant koin di tiktok - mengapa hal ini dibicarakan banyak pengguna, jelas karena semakin banyak koin akan membuat kita dapat uang lebih banyak. Pada tips nya kita akan bermain sehat saja, tanpa aplikasi cheat atau apk tunyul. Karena hal tersebut besar kemungkinan membuat akun kita di ban tiktok. Keamanan tiktok memang terlihat sudah sangat kuat. Sudah banyak contohnya akun yang terkena ban karena melakukan hal curang. Mending cuma akun, terkadang sampai device nya pun di ban. 

Tips mendapatkan koin di tiktok pada event nonton tiktok. 

  1. Masuk ke profil (saya) lalu klik ikon Rp yang ada diatas yang berwarna gold.
  2. Menonton video selama 30 menit akan mendapatkan koin Rp.15000. 
  3. Mengundang teman baru untuk menginstal tiktok melalui Link atau yang kita bagikan. Hal ini memang hanya untuk user baru.  
  4. Bagikan tautan atau kode undangan kamu. 
  5. Jika ada teman mengunduh tiktok melalui tautan undanganan atau kode kita, kita akan menerima bonus tunai setelah teman bergabung. Yakni Rp.7000
  6. Jika teman kita menggunakan tiktok lebih dari 10 menit terus menerus sampai hari ke 3, 4, 7 kita akan mendapatkan Rp.1000, Rp.5000 Rp.10.000. 
  7. Dalam 24 jam koin akan dikonversi otomatis. Perubahan dari koin ke saldo adalah 10koin = 1. 
Tipsnya memang lebih kepada mengajak teman baru untuk bergabung. Karena kalau kita hanya menonton video kita hanya akan mendapatkan koin rp.15000 yang dimana kalau dikonversi menjadi Rp.1500 saja. Ayo undang banyak teman. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.