Cara sfs rp telegram auto banyak subscriber

cara Sfs (subs for Subs) rp telegram - mendengar kata subscribe pasti yang pertama terlintas di fikiran kita adalah youtube. Untuk yang belum tahu, bahwa di telegram pun terdapat fitur Channel untuk para penggunanya. Fungsinya untuk broadcast pesan secara langsung dengan pelangan atau subcriber kita kita. untuk kalian yang bermain Roleplay pasti ingin memiliki subciber yang banyak bukan. 

Telegram memang dijadikan tempat Rp untuk para kaum gabut. Mereka mencari hiburan dengan menjadi peran yang dia sukai. terutama pecinta Kpop dan anime, cukup banyak yang menjadi karakter tersebut di rp. kamu sendiri di rp memerankan sosok siapa nih?

Apa itu sfs di telegram

sfs adalah kepanjangan dari Subscribe for subscribe dalam bahasa indonesia saling berlangganan. Artinya setiap mereka yang mempunyai channel di telegram mengajak pengguna lain agar sama sama subscibe channel mereka. 
mungkin bagi kamu pengguna baru di telegram masih bingung dengan istilah sfs ini. apalagi kamu masuk di dunia rp telegram. kamu telah membaca artikel yang sangat tepat. disini kita jelaskan tentang sfs ini. maka dari itu simak dengan seksama ya. agar memahami dengan baik. 

Cara sfs roleplayer telegram

Pada intinya sfs adalah mempromosikan channel kita, Telegram memang aplikasi yang tepat untuk promosi segara sesuatu, karena group/channel di telegram jumlah anggotanya bisa sampai jutaan. tidak seperti group yang ada di whatsapp yang dibatasi jumlahnya. oke tidak usah panjang lebar lagi untuk tutorial sfs simak caranya dibawah ini. 

  1. Pastikan kamu sudah mempunya channel di telegram.
  2. Cari group atau channel sfs. klik ikon pencarian yang ada diatas. contoh "roleplay sfs" silahkan bergabung.
  3. Klik pesan yang tersemat di dalam group itu. silahklan bergabung di @Sfsroleplay.
  4. Silahkan melakukan promot. contoh "sfs fsr... jangan lupa memasukan nama id kalian."
  5. Tunggu beberapa saat akan ada yang ngchat minta subs ke channelnya. langsung subcribe saja. kemudian minta disub balik dengan cara mengirimkan id channel kamu. 

Penutup

seperti itulah ulasan singkat mengenai cara sfs rp di telegram. bagaimana mudah sekali kan? jika ada yang belum paham bisa langsung tanyakan di kolom komentar. silahkan lakukan cara ini, semoga subribernya semakin banyak ya. semoga membantu.