Kenapa koin tiktok tidak masuk? mungkin ini penyebabnya.

Koin tiktok tidak masuk - membuat resah para user tiktok. Mereka yang mengikuti event tiktok nonton tidak bisa mendapatkan koin. Alhasil mereka tidak akan memperoleh uang dari tiktok. Belakangan ini memang sedang ramai tiktok sedang berbagi-bagi duit kepada penggunanya. Tidak nanggung-nanggung event itu berlangsung selama 360hari atau satu tahun. Itung-itung nabung kan iseng tapi kelihatannya hasilnya, lumayan buat nambah - nambah uang jajan kita atau buat membeli barang idaman seperti HP mungkin. Seperti yang semua kita tahu cara agar mendapatkan duit di tiktok adalah dengan menonton video maksimal selama 30 menit dan mengundang pengguna baru untuk install tiktok. Namun mengapa walau kita sudah menyelesaikan misi tapi koin tidak masuk? Apa penyebabnya, serta bagaimana solusinya. Disini kami akan mengulas secara singkat tentang masalah ini. 

Koin tiktok tidak masuk

Dikarenakan banyak yang melakukan kecurangan pada aplikasi tiktok seperti nunyul, atau dll. Sekarang keamanan tiktok memang semakin kuat. Kami menduga ini ada kaitannya dengan masalah koin tidak bisa masuk. Kemungkinan besarnya akun kita terkena banned oleh tiktok. Seperti akun salah satu admin kami yang di banned tidak bisa mengikuti event tiktok treats. Dengan demikian solusinya kita membuat akun tiktok yang baru dengan nomor HP yang baru. Terkadang masalahnya cukup serius tiktok bukan cuma ban akun tapi dia juga memblack list HP kita masuk dalam daftar ban. Jika kamu mempunyai dua HP memang disarankan bikin akun baru di HP yang lain. Itu juga jika kamu memang benar-benar ingin mengikuti event tersebut. Tapi tidak ada salahnya mencoba buat akun baru di HP yang sama. 

Mengatasi koin tiktok tidak masuk - sepertinya memang tidak sedikit yang mengalami masalah ini. Menurut kami ini menjadi PR buat tiktok agar tidak gampang membanned akun tiktok. Terkadang mereka yang mengikuti event tiktok dengan sehat tetap saja terkena banned. Biasanya YouTube atau blogger yang akun tiktok ya terkena banned karena mereka sangat mudah dalam menyelesaikan misi seperti bagi link untuk mengguna pengguna baru. Saking yang klik banyaknya tiktok mendeteksi mereka melakukan kecurangan. 

Itulah bahasan singkat tentang masalah mengapa koin tiktok pada event tiktok nonton tidak masuk. Mungkin ada yang sudah menemukan solusinya kalian bisa berkomentar dibawah ya agar kita semua tahu. Semoga membantu, terima kasih.