Token pink sakura card FF, ini Penjelasannya !

Token pink sakura card free fire - game Nomor 1 FF menurut para bocil mengadakan sebuah event yang sangat keren. Kemarin tepatnya tanggal 8 Januari 2021 telah hadir event music Fest free fire. Pada eventnya kita akan mengerjakan misi sehingga kita mendapatkan 3 jenis token. Token tersebut berfungsi atau bisa digunakan di web event dan 2 token lainnya bisa digunakan untuk menukar hadiah yang sudah di sediakan pada tab exchange. Sebuah event yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Sebagai pemain game free fire kita wajib mengikuti event ini. Buruan ikuti eventnya. Pasti nyesel jika kamu mengabaikan event yang sangat berharga ini. 

Token sakura pink FF

Garena memang sebuah vendor game yang sangat memperhatikan anaknya. Seperti free fire yang hampir setiap minggunya mengadakan event baru yang keren keren. Event music Fest adalah salah satunya. Bagi kaum player gratisan pasti hal ini sangat menyenangkan sekali, karena event ini 100% gratis. Apakah kamu termasuk player gretonger ? Dibawah ini kami akan mengulas caranya untuk mendapatkan token pink sakura card trumpet dan party hat Free fire, simak dengan seksama ya agar tidak salah paham. 

1. Cara mendapatkan token trumpet (terompet) free fire. 

Jika kamu yang jago menembak tentu kamu tidak akan kesulitan untuk mendapatkan banyak token trumpet ini. Dengan mengkill musuh kita akan bisa mengklaim token tersebut. Kita bisa mendapatkan maksimal 8 token setiap harinya. Ayo perbanyak kill di pertempuran. 

2. Cara mendapatkan token party hat (topi pesta) 

Untuk bisa klaim topi pesta kita sangat gampang sekali, kita tidak perlu menyelesaikan misi. Kita cukup login pada tanggal 16 Januari. Catat tanggalnya ya. Jangan sampai terlewati. 

3. Cara mendapatkan token sakura pink card free fire 

Ada yang masih bingung dengan token yang satu ini. Jadi untuk bisa dapat token tersebut kita harus bermain. Karena memang token sakura pink ini akan diberikan setelah kita menyelesaikan match. Seperti yang sudah dijelaskan token ini bisa kita gunakan di web event discover the music. 

Nah, itulah pembahasan singkat mengenai token terompet, topi dan sakura pink card pada event music Fest free fire 2021. Bagaimana sekarang sudah mengerti kan? Semoga informasi ini bermanfaat. Share juga keteman kita. Terima kasih. Salah booyah.