Top up DANA lewat BRI sudah tidak berlaku

Top up dana BRI tidak berlaku - aplikasi dompet digital indonesia atau DANA merupakan salah satu Apk yang berfungsi untuk berbagi transaksi non-tunai dan non-kartu atau secara virtual. fitur yang disedikan Dana cukup lengkap antara lain Isi pulsa atau beli paket internet, bayar segala jenis tagihan, membeli token listrik, transfer via bank bahkan tarik tunai sekalipun, dll. 

Dengan begitu banyaknya fitur tersebut tidak sedikit orang yang menggunakan DANA. Walau begitu para pemakai dana sepertinya banyak yang merasakan kecewa, kenapa? karena bagi mereka Nasabah BRI sudah tidak bisa lagi top up atau mengisi uang digital (saldo) ke aplikasi dana tersebut. Sangat disayangkan sekali, yang kita tahu BRI adalah bank rakyat yang memang penggunanya sangat banyak. 

Top up DANA lewat BRI sudah tidak berlaku

Bagi kaum milenial aplikasi uang digital seperti dana ini sangat bermanfaat sekali, banyak sekali keuntungannya antara lain bisa menghemat waktu, kompatible, available, flexibel, bisa bertransaksi dimana dan kapan saja hanya dengan satu klik. Transaksi secara virtual juga sangat bermanfaat bagi mereka yang berprofesi dropsipper, konter, belanja online dll. kamu sendiri menggunakan aplikasi dana ini untuk apa ? silahkan bisa berkomentar. 

Kenapa BRI tidak bisa top up dana lagi? - memang masalah ini belum lama terjadi. kami sendiri belum mengetahui peyebab persis mengapa bisa demikian. salah satu teman kami yang bekerja sebagai dropsiper di bukalapak saat 2020 masih topup saldo via briva. sekarang dia harus Topup dananya melalui cara lain. dugaan kami BRI memang sudah tidak bekerja sama lagi dengan Dana. atau mungkin nanti bisa kembali, kami tidak tahu. kamu tetap masih bisa top up dana melalui bank BCA, BNI, mandiri, cimbniaga dll. atau melalui mini market. 

NB : kita bisa mengisi saldo dana langsung melalui aplikasi Brimo. Caranya 

Klik Menu Dompet Digital ▷ Top Up baru ▷ pilih dompet digotal ▷ DANA Masukan Nomor tujuan ▷lanjutkan

Isi nominal topup yang sesuai. 

Jika tidak bisa, mungkin sistem BRI sedang gangguan. Silahkan coba lagi besok. 

itulah pembahasan singkat mengenai aplikasi dana yang sudah tidak bisa mengisi saldo via bank BRI. Dulu begitu mudahnya top up dana menggunakan BRIVA hanya dengan sentuhan jari saldo sudah langsung masuk. tapi ya sudahlah. semoga infonya bermanfaat. terima kasih.