Event aplikasi Helo "happy coin" undang teman dapat duit banyak

Event aplikasi helo - terbaru 2021. Belum lama viral aplikasi snack video bagi-bagi duit. Kini banyak pencari receh online yang membicarakan event pada aplikasi helo. Event tersebut bernama Happy coin. Tidak jauh berbeda dengan snack video. di helo kita juga akan mendapatkan komisi yang cukup besar jika berhasil mengundang teman yakni 46rb/pengguna baru. 

Bukan cuma itu, kita juga akan mendapatkan koin lebih banyak lagi jika menyelesaikan misi-misi yang ada disana. diantaranya menjelakahi helo selama beberapa menit, share undangan, membuat postingan dll. sebuah event yang sangat menarik. sayang sekali jika dilewati begitu saja. 

Kode undangan event helo happy coin 2021

Jika kamu ingin mendapat coin dari misi memasukan kode undangan, kamu bisa mencoba menaruh kode ini D0380868. untuk cara memasukan kode undangan helo kamu bisa langsung memasuki event dengan cara klik emotikon smile yang ada di pojok kanan atas (diberanda). lalu pilih misi masukan kode undangan. 

untuk melihat kode helo milikmu juga caranya sama kamu kamu hanya perlu masuk ke eventnya. disana terdapat keterangan kode undangan saya. kamu tinggal salin kemudian bagikan kepada teman kamu. dari pada gabutmu tidak bermanfaat mending ikutan event ini saja kan. lumayan gabut yang menghasilkan. memang event ini sangat bermanfaat untuk para kaum rebahan dan kaum gabuter. 

Aturan event Helo

Koin helo berapa rupiah ? PENTING: 10 KOIN = Rp 1.
Kualifikasi partisipasi: 
Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, Anda harus masuk ke akun Helo terlebih dahulu. Gunakan versi terbaru aplikasi Helo, kemudian masuk ke 'Pusat Tugas'. Tidak diperbolehkan menggunakan beberapa akun dalam satu perangkat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. 
Tugas Pengguna Baru: 
Hadiah Keberuntungan Pengguna Baru: Ketika Anda masuk untuk pertama kali, Anda akan mendapatkan Rp300 secara otomatis. Pengiriman Kode Undangan: Jika Anda menggunakan kode undangan dari pengundang Anda, Anda akan mendapatkan Rp100. Pertama Kali Memposting: Ketika Anda memposting untuk pertama kali, Anda akan mendapatkan 1000 koin. Pertama Kali Berbagi: Ketika Anda membagikan konten Helo untuk pertama kali, Anda akan mendapatkan 1000 koin. Pertama Kali Mengikuti: Ketika Anda mengikuti pengguna lain Helo untuk pertama kali, Anda akan mendapatkan 1000 koin. 

Tugas harian

"Tugas Harian: Check-In: Anda perlu masuk ke Helo dan masuk ke 'Pusat Tugas' untuk melihat 'Tugas Check-In'. Tekan ikon hari yang sesuai untuk menyelesaikan proses check-in. 
Hari 1, check-in untuk pertama kali di Helo untuk mendapatkan 200 koin. 
Jika Anda melanjutkan check-in di Helo: 
Hari 2, Anda akan mendapatkan 300 koin. 
Hari 3, Anda akan mendapatkan 400 koin. 
Hari 4, Anda akan mendapatkan 500 koin. 
Hari 5, Anda akan mendapatkan 600 koin. 
Hari 6, Anda akan mendapatkan 700 koin. 
Hari 7, Anda akan mendapatkan 800 koin. 
Jika Anda terus melanjutkan check-in di Helo secara berturut-turut pada; 
Hari 8 dan seterusnya, Anda akan mendapatkan 1000 koin setiap harinya; Mohon diperhatikan  jika Anda lupa untuk check-in di  Helo selama sehari, prosesnya akan diulang  menjadi Hari 1 kembali  cont: Anda telah check in di Helo selama 2 hari, namun Anda lupa untuk check in pada Hari 3. Ketika Anda kembali check in pada Hari 4, Anda bukan mendapatkan 400 koin (Hadiah Hari 3), akan tetapi akan mendapatkan 200 koin (Hadiah Hari 1.)

Undang Teman

Jika teman yang Anda undang masuk dan; 
Menjelajahi Helo lebih dari 10 Menit dalam Hari 1, Anda akan mendapatkan Rp200. (Anda akan mendapatkan Rp2000 jika itu merupakan undangan pertama yang berhasil). Jika teman yang Anda undang terus melanjutkan untuk menjelajahi Helo lebih dari 10 menit; 
Pada Hari 2, Anda akan mendapatkan Rpl 000. 
Pada Hari 3, Anda akan mendapatkan Rp2000. 
Untuk 7 hari selanjutnya, Anda akan mendapatkan Rp6000. 
Untuk 14 hari selanjutnya, Anda akan mendapatkan Rpl 2000. 
Untuk 30 hari selanjutnya, Anda akan mendapatkan Rp20000. 
Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak akan lagi menerima hadiah 'Undang Teman' jika teman yang Anda undang tidak melanjutkan untuk menjelajahi Helo setiap harinya, dan hadiahnya tidak akan dilanjutkan jika teman Anda melanjutkan untuk menjelajahi Helo kembali nantinya. Sebagai tambahan, Anda TIDAK akan menerima hadiah jika; 
Teman Anda bukan pengguna baru di Helo. Akun tersebut curang atau melanggar persyaratan layanan atau kebijakan Helo lainnya. Anda tidak menggunakan versi terbaru Helo. Anda tidak masuk ketika Anda mengundang teman. 
Manfaat Dari Undangan Anda: Setiap teman yang anda undang mendapat 2x jumlah koin dari tugas "jelajahi helo" anda mendapatkan 2x jumlah koin di helo. Jelajahi Helo: Anda akan mendapatkan total 400 koin setelah menjelajahi Helo selama 20 menit. 
Hadiah Beritahu Penghasilan Anda: Anda akan menerima 100 koin setelah selesai membagikan 'Beritahu Penghasilan Anda' lewat Whatsapp. Untuk tugas ini, maksimal hadiah yang dapat Anda dapatkan perhari adalah 300 koin. 
Buka Kotak Hartu Karun: Setiap Anda menekan untuk masuk ke 'Harta Karun', Anda akan mendapatkan 50 koin. 'Kotak Harta Karun' dapat dibuka satu kali dalam setiap jam. 

Penarikan: 

Permintaan penarikan Anda akan diproses dalam 21 hari kerja setelah Anda mengajukannya. Mohon untuk bersabar. Anda hanya dapat menukar uang tunai dengan menggunakan akun DANA; Anda memerlukan akun DANA untuk semua permintaan penarikan; Jika Anda tidak masuk ke akun Helo Anda selama 15 hari berturut-turut, hadiah yang telah didapatkan sebelumnya akan kadaluarsa. 

Sistem akan mengirimkan pengingat penarikan sebelum tanggal kadaluarsa, dan jika Anda gagal untuk mengajukan penarikan secara tepat waktu, Anda mugkin tidak akan bisa melakukan penarikan setelahnya. Sisa saldo di akun 'Tugas Helo' Anda akan diatur ulang ke 0. 

Jika Anda belum memasuki 'Halaman Tugas' selama 15 hari berturut-turut, Anda tidak akan diberikan hadiah Koin Emas untuk semua aktivitas yang dilakukan selama masa tidak aktif. Ketika Anda sudah aktif kembali di 'Halaman Tugas'. Anda dapat melanjutkan untuk mendapatkan Koin Emas. Helo berhak atas interpretasi akhir. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di feedback@helo-app.com