Event snack video berakhir sampai kapan ya? Simak !

Event snack video sampai kapan ? - Sangat disayangkan sekali jika event ini berakhir lebih cepat. Sudah banyak yang membuktikan kalau event pada aplikasi snack video bukanlah  kaleng-kaleng. Ada banyak dari mereka yang mendapatkan sampai jutaan rupiah setiap harinya. Jika event tersebut dipanjangkan bisa dalam satu bulan bisa membeli motor baru. kita berdoa saja semoga event ini tidak cepat berakhir. 

Dengan banyaknya pengeluaran dana dari snack video apakah event tersebut akan tetap berlanjut? bayangkan saja setiap hari ada berapa pengguna snack video melakukan penarikan uang. satu pengguna mendapatkan 50rb/hari. bahkan bagi mereka yang jumlah saldonya puluhan juta bisa maksimal mengambil 250rb/hari. berapa M kah saldo yang sudah disiapkan snack video. ? i dont know. kami juga tidak tahu. kira - kira menurut kalian berapa Milyar ya.

Apakah event snack video akan berakhir ?.

Tentu saja iya, namun tanggalnya belum pasti. dugaan besar event snack video akan berakhir pada tanggal 22 februai 2021. Tanggal tersebut tercatat pada misi menonton video. jika iya, berarti event ini sudah tidak lama lagi. atau hanya misi menonton video saja yang selesai sedangkan misi undang teman masih tetap berlanjut? kami sendiri belum tahu informasi tentang itu. 


Jika eventnya selesai. mohon untuk aplikasi snack video untuk mentranfer semua saldo yang ada di snack. jika tidak pasti banyak sekali yang merasa kecewa. bahkan uninstall apk snack video. snack videopun tidak akan menjadi apk top chart playstore lagi. Pasti dari kalian sudah mendapatkan banyak saldo sampai jutaan. namun saldo tersebut hanya bisa diambil 50k setiap harinya. Alhasil saldo itu numpuk. banyangkan jika eventnya berakhir dan saldonya hilang bak terbawa ombak. Pasti perihkan. kayak ditinggal pas sayang-sayange. xixixi canda mimin. :-) . 

Event Snack video akan lama.

Ada fakta lain bahwa event ini masih lama. Saat kita melihat misi Check-in harian disana ada misi checkin selama 30 hari. sedangkan event tersebut baru saja dimulai satu minggu yang lalu. sedih rasanya kalau eventnya selesai. Event seperti ini sangat menguntungkan apalagi saat pandemik ini. 

Dengan adanya event snack video bagi-bagi duit ini. kepopuleran apk tiktokpun mulai tergeser. sekarang snack video menjadi aplikasi Top nomor satu di playstore. pertanyaanya jika eventnya selesai, apakah snack video akan tetap nomor 1. Kita lihat saja nanti. 

penutup

Itulah ulasan singkat mengenai tanggal berakhirnya event di apk snack video. Pasti banyak sekali ya yang berharap event ini masih panjang. apalagi bagi mereka yang baru saja mengikuti event tersebut. semoga info ini bermanfaat.