Kenapa tidak bisa memasukan kode undangan Snack video ? Ini penyebabnya !

Kenapa tidak bisa memasukan kode undangan di Snack video ? - mungkin inilah beberapa penyebabnya. Memang event undang teman Snack video sedang menjadi buah bibir para pencari receh. Siapa yang tidak tertarik dengan event ini, sebuah event yang memberikan uang kepada pengikutnya sebesar 50rb setiap hari. Bukan jumlah nominal yang kecil bukan. 

Hanya rebahan santuy sambil menonton video kita akan mendapatkan koin. Misi yang mendapatkan koin besar adalah dengan mengundang teman untuk download Snack video. Bahkan jika teman yang sudah kita undang menonton video kitapun akan mendapatkan koin juga. Jika sudah banyak teman yang kita undang otomatis walaupun hp kita di gletakin aja kita sudah dapat banyak koin. 

Tidak bisa memasukan kode undangan Snack video

Banyak sekali yang menanyakan tentang hal ini. Kami akan menjelaskan beberapa faktor mengapa kalian mengalami masalah tidak bisa memasukan kode undangan di Snack video. Memasukan kode undangan merupakan misi yang paling mudah. Namun kita bisa mendapatkan koin yang cukup banyak. Jadi kalian harus menyelesaikan misi itu. 

Sebenarnya itu adalah misi paling awal yang harus kalian kerjakan. Jika kalian menunda - nunda misi tersebut kalian salah besar. Karena itu ada hubungannya dengan masalah tidak bisa memasukan kode undangan. Untuk lebih jelasnya inilah penyebab kode undangan di Snack video tidak bisa di input : 
  1. Misi tersebut terbatas waktu. Jadi misi memasukan kode undangan hanya bisa dikerjakan 7 setelah menginstal aplikasi Snack video. 
  2. Satu perangkat/akun hanya bisa memasukan satu kode undangan. Kalian tidak bisa menggunakan dua akun pada perangkat anda. 
  3. Melakukan kecurangan menyebabkan kalian tidak bisa mendapatkan koin dari memasukan kode undangan. 

Penutup

Nah, itulah ulasan singkat tentang penyebab mengapa tidak bisa memasukan kode undangan di Snack video. Penyebab utama nya mungkin kita telat dalam memasukan kode undangan. Karena misi tersebut berlalu dalam 7 hari saja.  Semoga infonya bermanfaat.