Cara mengatasi kesalahan tidak diketahui di snack video

Snack video muncul peringatan kesalahan tidak diketahui - Silahkan coba lagi nanti. Resmi kemarin malam tanggal 2 maret 2021 (otoritas jasa keuangan) OJK memblokir aplikasi snack video. Sebuah kabar yang begitu sangat mengejutkan. Mengapa tiba - tiba ojk melakukan tindakan tersebut.

Ternyata alasan OJK memblokir snack video adalah karena aplikasi itu belum terdaftar di komenfo. Itu berarti snack video dikatakan aplikasi ilegal. setelah berdiskusi kominfo dengan pihak snack video semua sepakat snack video diberhentikan untuk sementara. 

Sungguh sangat disayangkan sekali ya, permasalahan ini mulai memanas saat snack video mengadakan event undang teman dan menonton video. Sebelumnya tidak ada masalah apa - apa pada aplikasi ini. Snack video diduga kategori aplikasi money game. karena bisa mendapatkan uang hanya dari mengajak teman dan nonton video. 

Kenapa snack video tidak bisa dibuka ?

Alasan yang pertama sudah jelas, mengapa aplikasi snack video tidak bisa dibuka karena baru saja aplikasi tersebut diblokir OJK. jadi bukan kamu saja yang tidak bisa menggunakan snack video, seluruh orang indonesia juga merasakan yang sama. 

Kalau kami dari sisi pengguna tidak merasa dirugikan sama sekali. Justru kami senang dengan event yang ada di snack video itu. Snack video memberikan komisi saldo cash yang cukup besar. untuk itu kominfo mohon legalkan aplikasi snack video ini. 

Banyak dari pengguna snack video yang melakukan penarikan 50k setiap harinya. bahkan ada juga yang 250k/hari. bagi mereka yang rajin undang teman mungkin saldonya mencapai puluhan juta. 

Mengatasi snack video tidak bisa dibuka ?

Pasti banyak dari kalian yang merasakan nyesek, bagaimana tidak, saldo puluhan juta yang sudah kita kumpulkan kini lenyap begitu saja. jauh dari ekspektasi. kita pikir nanti bisa beli motor. motor belum dapat snack video sudah keburu diblok pemerintah. 

Tenang terlebih dahulu, jangan panik. Ada masalah sudah pasti ada juga solusinya. disini kami akan memberikan solusi tentang pesan kesalahan tidak diketahui silahkan coba lagi nanti. pesan itu akan hilang dan kita akan bisa menggunakan kembali aplikasi snack video secara normal. caranya dibawah ini :
  1. download aplikasi Virtual Privat network (VPN) di playstore, bisa menggunakan turbo VPN, VPN master atau yang lainnya. pada kali ini kami menggunakan VPN proxy master karena lebih simpel.
  2. Silahkan Install terlebih dahulu pada ponselmu.
  3. Jika sudah, Jalankan aplikasinya. 
  4. Saat aplikasi terbuka klik Mulai untuk langsung terhubung keserver luar negeri. 
  5. tunggu beberapa detik sampai terhubung. 
  6. jika sudah terhubung, tekan tombol keluar. pastikan ada logo VPN diatas layar. 
  7. Jalankan aplikasi snack video. dan lihat hasilnya. 

Penutup.

Jadi pada prinsipnya snack video diblokir di indonesia. kita menggunakan VPN untuk terhubung keserver luar agar bisa kembali mengakses snack video itu. Menurut informasi snack video juga diblokir di india. jadi carilah server selain india. 

Koin dan saldo akan tetap ada, kita juga bisa melakukan penarikan uang dengan normal. kita berharap semoga snack video segera dibuka blokirnya. semoga informasi ini bermanfaat.