Kode undangan event LIKEit lite dapatkan banyak duit.

Kode undangan likeit lite - Yang bisa kamu gunakan agar kamu segera mendapatkan banyak koin. Kamu bisa menggunakan kode ini A15575719. Sudah bukan sebuah hal yang tidak lumrah. Event mengundang/mengajak teman untuk download aplikasi memang sedang marak terjadi. 

Setelah kemarin viral aplikasi snack video, sekarang adalagi event baru yang memang misinya sekilas sama dengan aplikasi snack video. 

Bermodalkan wifi tetangga kita bisa mendapat banyak uang. Event undang teman di aplikasi likeit akan membayar penggunanya jika berhasil menyelesaikan misi yang tertera. 

Kode undangan likeit lite

Dengan memasukan kode undangan, kamu akan mendapat koin. Maka dari itu segera input kode yang sudah kami berikan. 

Sedikit mengutip event pada aplikasi likeit lite. Pertama event ini memang hanya tersedia pada likeit lite. Bukan likeit. Jangan heran jika pada aplikasi likeit tidak mincul eventnya. 

Untuk cara memasukan kodenya kamu bisa masuk event dengan cara klik ikon task berwarna emas yang ada dibawah layar. Kemudian selesaikan misi memasukan kode undangan. 

Bagaimana cara mendapatkan uang/koin?
Saat kita pertama kali berhasil mengundang teman kita, akan mendapatkan koin 30000/orang atau Rp.600,-/org selanjutnya undangan ke 2-10 akan mendapatkan 50000/orang atau Rp.1000/org. Undangan ke 11-200 Mendapatkan 60000/orang atau Rp. 1200/org. Dan seterusnya. 

Aturan Aktivitas LIKEit Lite 

Aturan Aktivitas 
1. Hanya pengguna di Indonesia yang dapat mengikuti dan mendapatkan hadiah dari tugas ini. 
2. Setelah masuk ke LIKEit Lite, Anda bisa mendapatkan hadiah ("koin") yang disediakan oleh LIKEit Lite dengan menyelesaikan beberapa tugas seperti mengundang teman, menonton video, dll. Jika Anda tidak masuk ke LIKEit Lite selama 30 hari berturut-turut, koin yang telah didapat akan dihapus menjadi nol dan tidak dapat diambil. 
3. Aktivitas Mengundang Teman memungkinkan Anda untuk dapat dihadiahkan dengan mengundang pengguna baru untuk bergabung dengan LIKEit Lite. Bagikan kode undangan kepada teman Anda di WhatsApp / Messenger atau platform chatting lain dan pastikan teman baru Anda yang telah mendaftar mengisi kode undangan dan setelah verifikasi, Anda akan diberi hadiah. Untuk lebih lanjut silakan lihat "aturan undang teman". 
4. Tugas pengguna baru. Pengguna baru yang telah terdaftar di LIKEit Lite bisa mendapatkan koin dengan menyelesaikan beberapa tugas seperti memasukkan kode undangan, menonton video, dll dalam kurun waktu 
7 hari kalender dari tanggal dia terdaftar di LIKEit Lite. Tugas akan dibatasi dan dapat ditambahkan atau dihapus pada waktu tertentu. 
5. Tugas Harian. Selesaikan tujuan dan tugas yang tertera di bagian tugas harian dan dapatkan koinnya. Tugas akan dibatasi dan dapat ditambahkan atau dihapus pada waktu tertentu. 
6. Koin yang Anda dapatkan dapat ditukarkan dengan uang tunai pada rasio tertentu dan dapat ditarik dengan melengkapi informasi akun DANA atau GOPAY setelah Anda mencapai batas minimum penarikan. Nilai koin yang bisa didapat pada setiap tugas dapat berubah pada waktu tertentu. 
7. Setiap pengguna dapat menikmati "hanya untuk pertama" untuk satu kali. 

Catatan
Kami berhak untuk membatalkan atau mengubah Aktivitas atau aturan Aktivitas atas kebijakan kami sendiri. Jika Anda ditemukan terdapat salah satu perilaku atau keadaan berikut, LIKEit Lite memiliki hak untuk secara sepihak membatalkan partisipasi Anda dalam aktivitas dan kualifikasi penarikan: 
a. Tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi 
b. Memberikan informasi palsu. 
c. Transaksi palsu atau aktivitas sabotase berbahaya. 
d. Berpartisipasi dalam aktivitas ini dengan teknologi informasi apapun, termasuk tetapi tidak terbatas pada perangkat lunak robot, perangkat lunak crawler, perangkat lunak spider, perangkat lunak pengambil hadiah, atau cara otomatis atau tidak patut lainnya untuk menipu hadiah undangan. 
e. Setiap pelanggaran hukum dan peraturan, ketertiban umum dan adat istiadat yang baik, keadilan, kejujuran dan prinsip-prinsip lainnya. 
f. Pelanggaran lain selain dari aturan ini 

Semua pengguna yang berpartisipasi dalam aktivitas secara otomatis menyetujui persyaratan di atas.Setiap perbedaan antara versi bahasa Inggris dan versi bahasa Indonesia, yang diutamakan adalah versi bahasa Inggris. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Aktivitas ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. 
LIKEit Lite berhak atas penjelasan akhir untuk aturan di atas.