Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel youtube mobile legends official kena Hack

Parah ! Pada hari ini tanggal 26 mei 2021 akun youtube mobile legends official terkena hack.  Channel tersebut berubah menjadi ETH foundation. Channel youtube MLBB official dihack sekitar jam 4 pagi. Miris sekali sebuah channel besar sekelas mobile legends pun ternyata dengan mudahnya dihack oleh para hacker. 

Berawal dari notifikasi pagi itu, namun setelah dibuka yang terlihat adalah video wawancara berita tentang cripto dan itu live. Kamipun sangat kaget dan begitu terkejut. 

Sudah banyak sekali kasus youtuber yang terkena hack diantaranya youtube OURA gaming, Emperor, bkent dan lain lain. Tidak jauh berbeda pasti yang nghack berhubungan dengan bitcoin ataupun cripto. 

Walau terkena hack, video di channel youtube MLBB official masih bisa di tonton  alias belum di hapus oleh sang hacker. Walau begitu pasti pihak Mobile legends sangat dirugukan sekali. Akan kah akunnya segera kembali? Kita semua berharap semoga secepatnya bisa kembali. 

Dengan kejadian ini memang memberi pelajaran bagi kita agar lebih menguatkan privasi akun kita. Misalnya dengan menambahkan email kedua untuk verifikasi atau nomor hp. Agar akun lebih mudah di kembalikan saat kena hack. 

Kasus ini biasanya bermulai dari link yang kita klik di browser kita kata sebagian youtube kreator, entah itu di email ataupun di browser. Link itu sengaja mereka kirim untuk mengambil informasi akun kita seperti sandi dan lainnya. 

Begitu hebatnya para hacker itu. Kami yakin email dari youtube MLBB bukan email biasa. Email perusahaan yang pastinya sudah kuat keamanan nya. Namun tetap terkena hack. Apakabar dengan kita yang masih menggunakan email hosting ke google atau email gratisan? 

Semoga moonton secepatnya bisa mengatasi masalah ini. Semua player mobile legends menunggu akun ini aktip dan normal kembali. Agar kami bisa menonton keseruan siaran langsung pertarungan para pro player di land of down. 

Posting Komentar untuk "Channel youtube mobile legends official kena Hack"