Event tiktok lite

Kupas tuntas mengenai Event tiktok lite sebuah aplikasi penghasil uang yang sedang viral saat ini. Heboh warga net dikejutkan oleh sebuah event di tiktok lite, bagaimana tidak disebut - sebut aplikasi ini bisa memberikan uang hingga 300.000 setiap harinya. Tidak perlu top up ataupun deposit, kita bisa mendapatkan uang hanya dengan undangan teman dan menonton video. 

Tiktok lite sendiri merupakan sebuah aplikasi dari tiktok pte.ltd. bisa dibilang aplikasi ini memang versi kecil dari tiktok. Lebih ringan dan tidak banyak mengambil ruang memori kita. Sekilas memang fungsinya sama bisa nonton video fyp maupun memposting video. Aplikasi ini mendadak naik top 1 playstore karena adanya event tiktok lite. Memang event itu sangat menarik sekali. Kamipun mengikutinya. 

Setiap teman yang berhasil kita undang, kita akan langsung mendapatkan uang Rp. 60000 Wow banyak sekali bukan. Bukan lumayan lagi. Bisa untuk jajan sekaligus menabung. Ayo. Download aplikasi tiktok lite dan selesaikan misi yang ada agar segera mendapatkan banyak uang. 

Cara mendapatkan uang di event tiktok lite

Untuk mendapatkan banyak uang kita harus mengumpulkan banyak poin. Ada beberapa misi yang harus kamu selesaikan setiap harinya. Beberapa misinya dibawah ini antara lain : 
  1. Membagikan halaman akan mendapatkan 1000 poin (dapat di selesaikan sehari sekali) bisa ke Whatsapp, facebook instagram dan media sosial lainnya. 
  2. Post satu video mendapatkan 3000 poin (bisa melakukannya sehari sekali). 
  3. Menonton video fyp tiktok lite akan mendapatkan sampai dengan 2429 poin. 
  4. Undang teman yang belum pernah daftar tiktok. 
  5. Ketika teman menggunakan kode referal (kode undangan) kita akan mendapatkan 100000 poin.
  6. Ketika teman kita menonton video di tiktok lite selama 2 hari akan mendapatkan 100000 poin. 3 hari 150000 poin dan 6 hari 250000 poin. 

Poin akan dikonversi secara otomatis oleh tiktok lite hingga menjadi rupiah. Konversi atau perhitungan poin tiktok lite ke rupiah adalah 10 poin sama dengan 1 rupiah. Berarti jika 100000 poin sama dengan Rp. 10rb. 

Cara mengundang teman di tiktok lite

Undang teman sebanyak - banyaknya karena poin terbesar memang dari mengundang teman. Teman yang berhasil kita undang akan memberikan poin juga setiap harinya jika dia menonton video. Event dari tiktok lite ini memang misi utamanya biar banyak yang donwload tiktok lite. Berikut cara undang teman
  1. Masuk event dengan cara klik ikon tiktok berwarna emas pada beranda. 
  2. Jika halaman event sudah terbuka, klik undang. 
  3. Bagikan tautan undangan anda dengan teman di sosial media. 
  4. Arahkan teman anda untuk mengunduh tiktok lite melalui link yang sudah dibagikan. 
  5. Teman memasukan kode undangan anda dan kalian berdua sama sama mendapatkan poin. 
Beri tahu teman kamu Kode referal/rujukan atau undangan tiktok lite untuk dimasukan. Untuk melihat kodenya kamu bisa klik menu undanh teman. Jika kamu belum memasukan kode kamu bisa menggunakan kode milik kami yaitu : A5072081269.
Kamu juga boleh menaruh kode undangan milikmu di kolom komentar. Barangkali ada yang mencatat dan memasukan kodemu. Silahkan berkomentar. 

Penutup

Buruan sebelum event nya berakhir segeralah mendownload aplikasi tiktok lite. Karena hanya rebahan saja kamu bisa mendapatkan banyak uang. Jaman sekarang itu memang jamannya kerja cerdas. Hanya bermodalkan wifi tetangg kita bisa dapat jutaan rupiah dari event tiktok lite. Semakin banyak teman yang berhasil kamu undang otomatis poin kamu akan banyak. 
Intinya memang lebih ke perbanyak undang teman. Poin terbanyak memang dari sana. Semoga infonya bermanfaat terima kasih.