Kode redeem ff FAMAS MOONWALK loot crate

Kode redeem ff terbaru skin Famas moonwalk loot crate yaitu FF8M82QK7C2M. Pada hari ini senin 3 mei 2021, garena memberikan kode redeem secara cuma - cuma. Maka dari itu ayo buruan catat kodenya kemudian segera redeem agar tidak kehabisan skin keren famas moonwalk loot crate. Kode redeem ff sendiri merupakan sebuah kombinasi kode yang terdiri dari huruf kapital dan angka. Biasanya memiliki 12 karakter. 

Garena berterima kasih kepada survivor akun instagram @freefirebgid telah mencapai 7,5 juta follower. Maka dari itu garena memberikan hadiah famas moonwalk loot crate kepada player ff terutama followernya. Pasti kita semua merasa senang bukan. Hal - hal seperti ini memang menjadi PR untuk para pengembang game. Agar mereka memperhatikannya. Tentunya agar player juga semakin setia memainkan game besutannya itu. 

Garena free fire indonesia memang kerap kali membagikan kode redeem saat akun follower akun IGnya naik. Mulai dari 1jt, 2jt 5jt dan sampai sekarang 7.5jt. Sebuah penghargaan yang begitu berarti untuk follower @freefireebgid. Garena memang selalu bisa dalam menyenangkan hati playernya. Para bocil ep ep pasti bahagia mendengarnya. Kamu juga player gratisan pasti ikut senang melihatnya. 

Famas sendiri adalah salah satu senjata di free fire yang bertipe assult rifle. Senjata famas terkenal memiliki damage yang cukup sakit. Tak heran jika para proplayer sering Menggunakan famas baik itu di ranked maupun turmanen. Selain itu famas juga disebut rate off fire atau mempunyai kecepatan tembak yang sangat baik. Famas juga seringkali di pakai ketik war jarak jauh ataupun menengah. 

Cara tukar kode redeem famas moonwalk loot crate

Mungkin banyak dari kalian sudah paham mengenai bagaimana cara menukar kodenya. Tapi disini kami akan menjelaskannya kembali. Barangkali ada yang masih bingung. Percuma juga kan kalau dapat kode tapi tidak tahu cara tukarnya. Berikut caranya. 
  1. Pastikan kamu sudah mencatat kode yang sudah kami berikan. 
  2. Kemudian silahkan masuk ke situs penukaran kode redeem garena yaitu https://reward.ff.garena.com.
  3. Jika halaman sudah terbuka, silahkan login facebook, atau google yang sudah terkait dengan game ff kamu. 
  4. Masuka  kode redeem, kemudian klik konfirmasi. 
  5. Selamat kamu telah mendapatkan famas moonwalk loot crate. 
Catatan : pastikan kamu memasukan kode redeem dengan benar. Gunakan huruf kapital atau huruf abjad besar. Kamu juga tidak dapat redeem dengan akun guest ya.
Hadiah akan muncul di dalam game (mail)

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai kode redem free fire famas moonwalk loot crate. Menurut kamu skinnya bagus tidak nih. Sekilas terlihat berwarna biru dengan foto anime cantik. Menurut kami lumayan keren. Kode redeem bisa kadaluarsa mangkanya segera pakai kode ini sesegera mungkin. Semoga kode ini bermanfaat. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Kode redeem ff FAMAS MOONWALK loot crate"