Event All Star voting reward login mendapatkan emote lemon RRQ

All star player voting mobile legeds telah berakhir, kini ML memberikan reward atau penghargaan kepada kita semua yang sudah andil ikut voting. Login ml 5 hari dari mulai tanggal 22 - 30 juni kita bisa mendapatkan emote RRQ Lemon2. Wow sebuah kabar yang sangat menggembirakan untuk kita semua. 

Siapa yang tidak kenal RRQ Lemon, seorang pro palyer mobile legends yang sangat di segani semua palyer ML. Bahkan para pro player seperti Jhonatan liyandi, tuturu, iwan sudah mengakui kehebatan Lemon. Sampai lemon mendapat julukan alien. 

Bukankah sebuah kesenangan yang sangat luar biasa jika kita memiliki emote rrq lemon ini. event ini sangat berharga sekali bagi kita player gratisan. kita tidak akan mengeluarkan satu diamon pun untuk mendapatkan emote rrq lemon2. kita bisa sombong memamerkan saat bermain mobile legends, walaupun gratisan hehe.

Emote dalam game mobile legends sendiri adalah bentuk ekspresi kita saat bermain mobile legends. fitur emote battle. Mereka menggunakan emote biasanya untuk meledek lawan agar lawan menjandi kesal dan kehilangan fokusnya. emote juga bisa sebagai pujian atau agar kita terlihat keren. emote juga menjadi keseruan tersendiri dalam land of down.

Dalam game pasti kita mengenal yang namanya toxic. emote battel merupakan salah satu sikap toxic secara halus menggunakan emotikan. kamu sendiri termasuk orang yang toksik tidak nih? coba tulis di kolom komentar ya. sikap toxic yang berlebih memang kerap kali membuat mood game hancur seketika ya gaes. benar tidak? 

Cara mendapatkan emote rrq lemon2

event ini baru saja dimulai. dan waktunyapun begitu singkat sekitar satu mingguan. jadi kamu jangan sampai melewatkan event yang begitu menarik ini. kalau kamu telat beberapa hari saja kamu tidak akan bisa mendapatkan emote rrq lemon itu. untuk caranya simak dibawah ini :
  1. login setia hari mulai dari tanggal 22 juni 2021.
  2. masuk ke event > harian > hadiah voting All star indonesia. 
  3. Jika kamu sudah login 5 hari berturut-turut kamu bisa langsung klaim emote RRq lemon2.
  4. jika sudah mendapatkan emotnya kamu bisa pakai.
  5. selesai.
Bagaimana mudah sekali bukan? ayo guys buruan login mulai dari sekarang. jangan sampai menyesal karena melewatkan event ini. hadiahnya emote rrq lemon loh. emote yang sering dipakai di MPL juga. gratis ayo tunggu apa lagi. 

untuk cara menggunakan emote lemon. kalian bisa langsung ke Prep > efek > emote > terdapat beberapa emote klik emote lemon, lalu klik gunakan. jika sudah silahkan bermain ML dan tunjukan emote lemon yang sudah didapatkan tadi. 

penutup

Oke, itulah ulasan singkat mengenai event mobile legends yang bagi-bagi emote RRQ lemon. sudah pahamkan ? jika masih bingung kalian bisa bertanya dikolom komentar. untuk selanjutnya semoga ML sering mengadakan event bagi - bagi skin gratis ya ges. semoga infonya bermanfaat.