Cara mendapatkan uang di event Hadiah Capcut Undang Teman

Kabar gembira untuk para pengguna aplikasi capcut, kini kita bisa mendapatkan uang jajan jika kita menyelesaikan misi - misinya. target capcut pada event ini adalah memang memperbanyak pengguna baru. Mereka yang belum sama sekali menggunakan capcut agar ikut menggunakan aplikasi editor video ini. event Capcut undang teman ini bisa mendapatkan duit hingga Rp. 25000/orang. 

Aplikasi capcut bukanlah apk yang kurang diminati, faktanya sekarang capcut menempati urutan ke 3 aplikasi popular di playstore. nampaknya dengan posisi  3 besar capcut masih belum puas. mangkannya dia mengadakan event Hadiah Capcut. 

Bagi kaum ABG jaman now capcut bisa dikatakan aplikasi wajib. mereka biasanya menggunakan apk ini untuk membuat video jedag - jedug maupun slomo. selain itu lebih banyak lagi fitur menarik di capcut. Mereka lebih menggunakan capcut karena capcut mudah sekali operasikan. apalagi dengan adanya template capcut. sekali klik video langsung jadi.

Disini kami akan mengulik lebih lengkap tentang event yang ada di capcut. code undangan capcut pengguna baru, peraturan event sampai hitungan koin capcut jika diuangkan. maka dari itu simak dengan seksama ya agar dapat dimengerti. 

Catatan: 10 poin = 1 rupiah (Rp)

Syarat Kelayakan: 

Anda harus masuk, menggunakan CapCut versi terbaru, 

Hanya boleh menggunakan satu akun per perangkat untuk berpartisipasi dalam program ini. Anda dianggap tidak memenuhi syarat jika Anda menggunakan akun yang sama di beberapa perangkat atau menggunakan beberapa akun di perangkat yang sama. 

Tugas bagi pengguna baru: 

1) Masuk: Pertama kali pengguna baru masuk ke CapCut melalui undangan program ini, mereka akan menerima Rp200. 

2) Masukkan kode undangan: Ketika pengguna baru yang diundang melalui program ini memasukkan kode undangan yang mereka terima, mereka akan menerima Rp100. 

Tugas bagi pengguna lama: 

1) Undang pengguna baru 

Ketika pengguna baru yang Anda undang ke CapCut mengunduh CapCut, masuk, dan memasukkan kode undangan Anda pada halaman program, Anda akan menerima Rp500. 

Jika ini adalah pengguna pertama yang Anda undang ke CapCut, Anda akan menerima Rp1000. 

Ketika pengguna baru yang Anda undang ke CapCut tetap masuk ke CapCut, mengekspor video yang dibuat dart templat dan membagikannya ke TikTok, Anda akan menerima hadiah tambahan: 

Ketika pengguna baru yang Anda undang masuk ke CapCut, mengekspor video yang dibuat dari templat, dan membagikannya ke TikTok selama 2 hari berturut-turut, Anda akan menerima Rp1000 

Ketika pengguna baru yang Anda undang masuk ke CapCut, mengekspor video yang dibuat dari templat, dan membagikannya ke TikTok selama 3 hari berturut-turut, Anda akan menerima Rp1500 

Ketika pengguna baru yang Anda undang masuk ke CapCut, mengekspor video yang dibuat dari templat dan membagikannya ke TikTok selama 7 hari berturut-turut, Anda akan menerima Rp3000 

Ketika pengguna baru yang Anda undang masuk ke CapCut, mengekspor video yang dibuat dari templat dan membakannya ke pengguna baru yang Anda plasuk ke CapCut, mengekspor video yang aibuat dari templat dan membagikannya ke TikTok selama 14 hari berturut-turut, Anda akan menerima Rp6000 

Ketika pengguna baru yang Anda undang masuk ke CapCut, mengekspor video yang dibuat dari templat dan membagikannya ke TikTok selama 30 hari berturut-turut, Anda akan menerima Rp13000 

Catatan: Jika pengguna yang Anda undang keluar dari CapCut, Anda tidak akan lagi menerima hadiah, bahkan jika pengguna masuk kembali. 

Kode undangan Anda dapat digunakan maksimal 100 kali. Setelah dimasukkan sebanyak 100 kali, undangan tidak lagi berfungsi. 

Anda tidak akan menerima hadiah jika: 

Orang yang Anda undang ke CapCut bukan pengguna baru CapCut 
Anda atau orang yang Anda undang ke CapCut belum masuk ke CapCut 
Akun Anda atau akun orang yang Anda undang ke CapCut melanggar Ketentuan Layanan CapCut, Panduan Komunitas, atau aturan platform lain yang terkait 
Anda atau orang yang Anda undang ke CapCut terlibat dalam praktik penipuan atau melanggar aturan dan peraturan lain 

2) Check-in setiap hari: 

Untuk menyelesaikan tugas ini, masuk ke CapCut, buka halaman program, lalu ketuk tombol Check-in. 
Had pertama check-in, Anda akan menerima 100 poin 
Jika check-in selama 2 had berturut-turut, Anda akan menerima 200 poin 
Jika check-in selama 3 hari berturut-turut, Anda akan menerima 300 poin 
Jika check-in selama 4 hari berturut-turut, Anda akan menerima 400 poin 
Jika check-in selama 5 had berturut-turut atau lebih dari 5 hari berturut-turut, Anda akan menerima 500 poin 

Catatan: Jika tidak check-in dalam satu hari, hadiah kumulatif akan dimulai ulang dari hari ke-1. 

3) Tonton video templat: 

jika Anda menonton video templat selama 10 menit setiap hari, Anda akan menerima 100 poin. 
Catatan: Jika Anda menonton video templat yang sama 3 kali atau lebih, maka waktu menonton tidak akan dihitung. 

4) Ekspor video yang dibuat dari templat dan bagikan ke TikTok: 

Jika Anda mengekspor video yang dibuat dari templat dan membagikannya ke TikTok, Anda akan menerima 200 poin setelah video tersebut diposting. 

5) Ekspor video yang Anda buat sendiri dan bagikan ke TikTok: 

Jika Anda mengekspor video yang Anda buat dari awal di antarmuka pengeditan dan membagikannya ke TikTok, Anda akan menerima 200 poin setelah video tersebut diposting. 

Penarikan hadiah: 

1) Setelah Anda meminta penarikan, uang akan masuk ke akun Anda dalam waktu 7 hari kerja. 
2) Uang saat ini hanya dapat ditarik ke akun DANA, jadi Anda harus memberikan informasi akun DANA Anda saat menarik hadiah. 
3) Anda dapat melakukan penarikan sebesar Rp3000, Rp6000, Rp8000 atau Rp10000. Pengguna baru juga dapat melakukan penarikan Rp1000. 
4) Jika Anda tidak masuk ke CapCut selama 14 harm berturut-turut, semua hadiah yang Anda terima akan hangus. Kami akan mengirimkan pemberitahuan push ketika hadiah Anda akan segera kedaluwarsa. Jika Anda tidak menarik hadiah pada tanggal yang tertera di pemberitahuan, Anda tidak akan dapat menariknya dan saldo hadiah Anda akan dihapus. 
5) Jika kami mengetahui Anda pernah terlibat dalam praktik penipuan, kami akan menangguhkan penarikan apa pun dan mengambil tindakan yang sesuai. 
6) CapCut berhak untuk menafsirkan ketentuan program ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami. 

penutup

itulah ulasan yang cukup panjang ya mengenai event capcut undang teman. untuk pengguna lama jangan aneh jika tidak bisa memasukan kode undangan. mungkin itu hanya berlaku untuk pengguna new. bagi pengguna baru kalian bisa memasukan kode milik admin diatas. moga bermanfaat.