Apakah WeTV boros kuota ? simak nih penjelasannya

Bagi para penikmat film pasti kalian tidak asing lagi dengan WeTv, Sebuah aplikasi streaming film yang cukup naik daun saat ini. Namun banyak sekali pertanyaan yang mengganjal di benak pemakai wetv apakah Wetv boros kuota? memang tidak masalah bagi mereka yang menggunakan wifi untuk menonton. Tetapi jika menggunakan data sellular pasti akan kita perhitungan. 

Kita tahu sendiri harga kuota internet terbilang cukup mahal. mangkannya kita harus tahu nih apakah streaming di wetv memakan banyak kuota? jangan sampai kita tidak menyadari, tahu - tahu kuota sudah habis  saja. pasti rugi dong. Kuota internet yang harusnya untuk pemakaian 1 bulan malah habis beberapa hari saja. 

Apakah WeTV boros kuota internet ?

Jawabannya bisa iya bisa juga tidak. Sama halnya kita menonton video di youtube. Tergantung settingan resolusi itu sendiri. Pada settingannya terdapat 144p, 270p, 480p, 720p dan 1080p. itu adalah urutan dari kualitas video dari burik ke yang paling jelas. 

Nonton di WeTv memang terbilang boros kuota. apalagi jika kamu menggunakan kualitas video dengan resolusi yang tinggi. atau sebaliknya. kita juga bisa menghemat kuota kalau menggunakan resolusi yang paling rendah. namun di resolusi rendah gambar akan terlihat sangat pecah atau kurang tajam. dibawah ini rincian penggunaan data menurut resolusi. ini kita memakai data versi youtube tapi yang pasti tidak jauh berbeda.

Dari tabel diatas sekarang kita sudah tahu kan berapa kuota yang kita habiskan. untuk sarannya mungkin jika kamu hanya menonton di Hp kamu cukup menggunakan 360p untuk menghemat kuota. jika tidak tersedia 360p silahkan pilih 480p saja. menurut kami 480p jika menonton di laptop pun masih sabi lah. gambar masih terbilang bagus.

Pada dasarnya yang namanya menonton video memang memakan banyak kuota. bukan cuma WeTv aplikasi tiktok, yuoutube, instagram dan lain lain juga boros kuota. Whatsapp pun kalau kita sering menonton strory video cukup menyedot kuota kita. 

Bukan cuma menonton, Hal yang membuat kuota boros lainnya adalah live streaming entah itu di IG, tiktok, facebook dll. intinya hal - hal yang berkaitan dengan visual audio (video) membuat kuota kita boros. mangkannya jangan heran jika kamu merasa kok tiba - tiba kuota sudah mau abis saja. 

Racun wetv memang luar biasa. Siapa yang tidak tergoda dengan Wetv. terutama para remaja. Wetv sedang ramai - ramainya menghadirkan film series percintaan. yang membuat penontonnya pada baper (kebawa perasaan). kamu sendiri lagi suka film apa nih. bisa tulis di komentar yah.