Arti 831 dan 224 di tiktok

Tiktok merupakan aplikasi tempat barbagi konten video pendek. Belakangan ramai konten chatting berupa kode - kode angka misalkan nomor 831 Itu apa artinya di tiktok. 831 adalah berarti I love you. Jika di jabarkan 8 merupakan 8 huruf, 3 kata dan 1 kalimat atau satu makna yakni i love you. Wow ada ada saja ya warganet. 

Kode 831 biasanya di gunakan saat chatting di sosial media seperti Whatsapp, Facebook, instagram, tiktok dan lain - lain. Biasanya kode tersebut digunakan untuk mengungkapkan isi hati kita kepada Dia orang Istimewa alias DOI. Agar terkesan tidak biasa dan lebih romantis saja katanya. 

Selain kode 831 ada juga kode kode lainnya loh. wow netizen emang kelewat kreatif ya. Diantaranya 224, 143, 721, 39 dan lain lain. Mengapa kode - kode seperti ini harus ada ya? membuat kita bingung saja. Seperti ada perjuangannya kalau mau tau artinya. Harus lah kita membuka google. 

Selain kode diatas apakah kamu juga punya kode tersendiri? kalau iya bisa tulis di kolom komentar ya. Siapa tahu kodemu menarik dan bisa digunakan orang lain juga hehe. Dibawah ini beberapa kode yang cukup popular beserta artinya. sebelumnya siapkan buku untuk mencatat biar tidak lupa ya hehe.

Arti 831 dan 224 Tiktok

Setelah kita sudah tahu arti 831, selanjutnya ada angka 224. nampaknya 224 ini juga maknanya cukup membuat kita baper. bagaimana tidak 224 artinya today, tomorrow and forever. dalam bahasa indonesia artinya hari ini, besok dan selamanya. mungkin mengabilan katanya dari 2 = two dan 4 = four. kamu bisa menyambungkan 831 dengan 224. 

Selanjutnya ada kode 143 dan 721. kode ini sama hampir sama dengan 821 karena memiliki arti dan inti yang sama. 143 adalah 1 huruf I, 4 huruf LOVE dan 3 huruf YOU. 143 bisa dibalas dengan 1432 atau i love you to. Begitupun dengan 721 berarti LOVE YOU. Tujuh huruf dua kata dan satu kalimat. 

Tapi diantara banyaknya kode ada kode yang sangat berarti yakni 24434.  2 rokaat solat subuh 4 rokaat dzuhur, 4 rokaat ashar, 3 rokaat maghrib dan 4 rokaat isya. Betapa romantisnya kode ini hehehe. Tapi jangan cuma kode ya. umat muslim wajib melaksanakannya. 

Mengapa harus memakai kode sih? memangnya tidak bisa langsung bilang I love you? bikin mikir aja. mungkin lebih surprise dan lebih sosweet aja. benar tidak gaes? dan tidak sedikit juga orang berani langsung mengatakan i love you. mungkin itu juga termasuk alasannya. 

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai kode - kode Chatting. kode ini memang cukup menarik. banyak juga konten kreator di tiktok membuat video mengenai kode kode yang sudah tersebut diatas. mangkannya kode ini sangat cepat sekali viral dan banyak yang pakai. Eh btw kalau aku kangen kamu kodenya apa ya. soalnya kita paling sering kan ngrasain kangen doi.