Cara buat Drop your pic Instagram

Instagram kembali memberikan fitur baru untuk para penggunanya. Fitur tersebut adalah Balasan Anda. Dimana kamu bisa membuat suatu tema pada foto yang di posting, kemudian teman anda membalas membuat story foto dengan tema yang sama yang sudah anda buat. 

Tema yang sedang ramai adalah drop your pic. Maksudnya adalah posting foto anda. contohnya drop your pic masa SMA. setelah anda membuat story, teman IG anda bisa membalas atau bisa dikatakan mengikuti membuat story foto waktu SMA. 

Drop your pic di Instagram memang sedang ramai sekali. ada drop foto masa kecil, foto konyol bahkan foto mantan. memang ya warga net kelewatan kreatifnya. kamu sendiri sudah mengikuti drop your pic apa nih? Tema yang menarik bisa membuat tema yang kita buat menjadi sangat ramai loh. ayo buat sekarang juga. 

Fitur Balasan Anda di Instagram.

di karenakan Balasan Anda adalah sebuah fitur baru di Instagram, maka dari itu untuk menggunakannya kita harus mengupdate aplikasi Instagram kita. jika IGmu masih dalam versi lawas maka segera lakukan pembaruan. bisa langsung ke playstore ataupun app store.

Instagram memang sebuah app yang sangat popular. banyak sekali penggunanya. karena IG selalu meluncur fitur baru. fitur balasan ini sepertinya belum ada di app sosmed manapun. benar tidak? 

Setelah ini ada fitur apalagi ya yang sudah di siapkan instagram. Dengan berjalannya waktu pasti akan selalu ada fitur pada sosmed manapun termasuk Instagram. Semakin canggihnya teknologi fitur yang hadirpun pasti demikian. Menurut kamu ig harus membuat fitur baru apa lagi nih. Silahkan bisa komentar yah. 

Cara membuat Drop your pic di instagram

Ada dua cara, yang pertama kita mengikuti postingan drop your pic teman kita atau kita membuat drop dengan tema sendiri. kalau mengikuti story teman kita tinggal klik tulisan balas saja lalu memposting foto sesuai dg tema. 
Jika ingin membuat tema drop your pic sendri kamu bisa mengikuti caranya dibawah ini 
  1. Pastikan aplikasi IG sudah dalam versi terbaru.
  2. Jalankan aplikasi IG. buat story dg melakukan geser layar ke kanan.
  3. jika kamera sudah terbuka. swip up atau usap layar keatas untuk memilih foto yang akan di buat story.
  4. Jika sudah memilih foto, klik ikon stiker yang ada diatas lalu klik fitur Balasan Anda
  5. Silahkan membuat topik drop your pic. misalkan drop your pic Masa SMA. 
  6. Jika sudah, klik ikon ceklis kemudian kirim. 
  7. selesai.

Penutup

itulah ulasan singkat mengenai fitur baru yang ada di Instagram. sebuah fitur yang sangat menarik yah. dimana saat kita membuat tema yang unik banyak sekali yang membalas story dg tema yang sama. contohnya drop your masa SMA di Story IG sudah diikuti lebih dari 10K pengguna. kamu mau buat tema apa nih. ayo buat sekarang juga.