Cara berhenti dan berlangganan aplikasi Tempo PRO

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Tempo, sebuah apk yang sedang viral di sosial media. Akhir - akhir ini banyak sekali warganet yang memposting video ataupun foto menjadi pengantin. Ternyata dalang  di balik semua itu adalah aplikasi tempo. Trending foto/video pengantin pun semakin banyak yang mengikuti. Alhasil  membuat Tempo langsung menjadi apk nomor satu di playtore. 

Saat kita pertama kali menggunakan Tempo, kita akan di arahkan pada opsi berlangganan Tempo versi Pro. Pilihan yang tersedia antara lain Tempo tahunan PRO dengan harga Rp. 179.999  IDR 3461,52/minggu dan anggota mingguan tempo Rp 34.999/minggu. 

Keuntungan Tempo versi PRO

Ada uang sudah pasti ada barang. Itulah istilah yang tidak asing. Jika kita berlangganan Tempo Pro akan banyak sekali keuntungan. Jika kita melihat harganya tidak terlalu mahal juga. Tapi apalah daya kita kaum hemat pasti tidak begitu ikhlas mengeluarkan uang yang tersebut. Apalagi aplikasi tersebut tidak terlalu penting ya mungkin juga trendnya tidak terlalu lama. 

Dibawah ini ada beberapa keuntungan saat kita berlangganan aplikasi Tempo versi Pro. 

  • No watermark (tidak ada logo dalam video yang sudah kita edit)
  • No Ads ( tidak adanya iklan saat kita menggunakan aplikasi tempo)
  • High Definition ( kualitas video yang lebih bagus 1080P)
  • Unlock All Template ( terbukanya semua template/model video)

Cara berlangganan Tempo Pro

Jika kamu merasa risih dengan iklan ataupun tidak ingin ada logo tempo sebaiknya kamu menggunakan Tempo Pro caranya adalah dengan berlangganan. Iklan bukan cuma mengganggu Loh akan tetapi nyedot kuota internet juga. apalagi iklan video . Jika kamu belum paham mengenai cara berlangganan di aplikasi tempo bisa ikuti stepnya di bawah ini.
  1. Jalankan aplikasi tempo.
  2. Akan langsung ada banner berlangganan.
  3. Jika tidak muncul Klik ikon Roda di atas kanan lalu bergabung dengan PRO
  4. Pilih paket berlangganan sesuai kebutuhan. Klik Lanjutkan
  5. Pilih metode pembayaran ( Pulsa, Shopeepay, Dana, saldo Googleplay ataupun rekening bank)
  6. Klik Langganan.
Selanjutnya akan ada pemberitahuan kalau kamu sudah berlangganan Tempo Pro. Tutup aplikasi dan jalankan ulang. Lihatlah perbedaannya. Jika kamu sudah Puas menggunakan Versi Pro kamu bisa lakukan berhenti langganan agar tidak ada tagihan lagi.

Cara berhenti berlangganan Tempo Pro

Kebanyakan dari pengguna Tempo masih bingung dengan cara berhenti berlangganan. karena tidak ada menu di dalam aplikasi itu. memang saat kita berlangganan melalui aplikasinya namun untuk berhenti kita bisa langsung Putuskan langganan di Playstoere caranya di bawah ini.
  1. Buka Google Playstore yang ada di Hpmu.
  2. Di dalam beranda Playstore Klik Ikon profil kemudian Pembayaran dan Langganan.
  3. Pilih Menu Langganan. Terdapat daftar aplikasi yang sedang berlangganan.
  4. Klik aplikasi Tempo lalu pilih Batalkan langganan.
  5. selesai.
Bagaimana? mudah sekali bukan. Jika aplikasi tersebut memang sudah tidak digunakan, memang sebaiknya melakukan pemberhentian langganannya. 

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai cara berhenti dan berlangganan aplikasi tempo. Intinya untuk berhenti berlangganan kita harus melakukannya melalui Playstore. semoga infonya bermanfaat.