Kode Undangan Funny Go Aplikasi penghasil uang 2021

Funny Go merupakan sebuah aplikasi menonton video. Banyak sekali gendre video yang bisa kita tonton disana mulai dari video populer, video lucu, kdrama, tiktok, youtube, snackvideo, dan yang tentunya Gratis! Seperty namanya Funny yang berarti kegembiraan. Diharapkan penonton riang gembira setelah menonton di funny Go. 

Sambil menyelam minum air Itulah pepatah yang tepat untuk pengguna Funny Go. Dengan menonton video di Funny Go kita bisa mendapatkan banyak uang. Funy Go juga mengadakan event undang teman. Dimana setiap berhasil mengundang teman kita bisa mendapatkan uang sampai Rp. 80.000 perorang. 

Dari tahun lalu memang sedang gencar - gencarnya sebuah aplikasi penghasil uang. Diantaranya ada Snack video, Likeit lite dan hello. Aplikasi tersebut terbukti membaya uang digital yang bisa ditarik ke DANA, OVO bahkan Shoppe pay. Jumlahnyapun terbilang sangat besar. bahkan ada yang dapat puluhan juta. 

Funny Go undang teman 2021

Sepertinya belum banyak yang tahu tentang aplikasi Funny Go. So, peluang kita untuk mengundang teman pun pasti akan semakin besar. Dalam event aplikasi penghasil uang, koin yang paling besar adalah dari mengundang teman. dengan begitu semakin cepat juga uang yang bisa kita cairkan. 

Cara kerja funny go kuang lebih sama dengan aplikasi snack video ataupun likeit lite. saat kita menonton video di aplikasi itu maka koin akan terus berjalan. Seperti yang sudah dikatakan. Namun koin yang bisa Instan di rasakan adalah koin dari teman yang berhasil kita undang.

Kode Undangan Funny Go

Saat kamu sudah berhasil menginstall Funny Go. kamu akan langsung diminta untuk memasukan kode undangan. dengan memasukan undangan kamu bisa langsung mendapatkan koin 1.000.000 loh !. kalau kamu membutuhkan kode undangan fuuny Go kamu bisa memasukan kode : NES8FX. Harus memakai huruf kapital semua ya.

Kamu juga bisa melihat kode milikmu disana. Silahkan undang teman sebanyak - banyaknya dan berikan kode undangan punya mu. agar koinmu terus bertambah. 

Cara Mendapatkan uang di funny go

Jika kamu belum mendapatkan undangan dari siapapun. kamu bisa langsung dengan mandiri mendownload aplikasi Funny Go di playstore. kemudian untuk tutorial lengkapnya bisa simak dibawah ini.
  • Jalankan aplikasi Funny Go. 
  • Sigin atau masuk dengan akun Facebook atau Google.
  • saat diminta memasukan kode undangan, kamu bisa pakai kode NES8FX. 
  • Jika sudah otomatis kamu akan langsung mendapatkan 1juta koin. 

a. Menonton Video.

Dengan menonton video kita akan mendapatkan banyak koin. saat video diputar koin akan terus bertambah. Jika kamu banyak kuota ataupun internet menggunakan Wifi kamu bisa menonton film disana.

b. Undang Teman.

Perbanyak koin dengan cara mengundang teman. saat kita berhasil mengundang teman untuk mendownload Funny Go. kita akan langsung mendapatkan uang tunai Rp. 1500/orang. Jika teman kita aktif menonton video kitapun akan kecipratan koinnya juga. jadi banyak sekali manfaat undang teman. 
berikut cara mengundang teman.
  1. Klik ikon koin undang.
  2. undang teman melalui whatsapp, Messenger, facebook atau mengkopi Link. 
  3. Jika teman kamu sudah mendownload berikan kode undangan milikmu. 
  4. selamat kamu mendapatkan koin. 

Cara menarik uang di Funny Go. 

Untuk bisa mencairkan koin menjadi uang. kamu harus mengumpulkan uang setidaknya 2juta koin. konversi ataupun perhitungannya adalah 10 koin = 1 rupiah. penciran bisa dilakukan melalui OVO dan DANA. 
Caranya Silahkan masuk menu TASK kemudian klik kata Tukar yang ada disamping koin. Puilih metode penarikan. masukan ID akun yang sesuai. tunggu beberapa saat. Selamat uang sudah masuk ke dalam akun Dana atau Ovo kamu. 

Penutup

itulah pembahasan singkat mengenai aplikasi penghasil uang Funny Go. sarannya perbanyaklah mengajak teman untuk mendownload funny go agar koinmu lebih cepat bertambah. Silahkan boleh menulis kode undangan dikolom komentar terimakasih. semoga bermanfaat.