Viral Seorang Seleb Tiktok Dimakan Buaya besar di sungai

Inilah kronogi sebenarnya tentang berita seleb tiktok dimakan buaya. Berawal dari akun tiktok @rinto547 yang mengunggah video di tiktok tentang seorang seleb tiktok dimakan buaya, video tersebut ramai ditonton warga tiktok sampai dengan 13 juta views. Dengan begitu banyak sekali yang berkomentar apakah benar ada tiktoker yang dimakan buaya? mari kita ungkap kebenarannya.

Siapa seleb tiktok yang dimakan buaya itu? Wanita dalam video itu adalah @heyhest(akun tiktok). Jadi awal mulanya heyhest seorang seleb tiktok cantik nan manis itu mengunggah video di tiktok sedang bermain di sungai. dalam videonya heyhest nyebur di sungai atas dasar banyaknya permintaan dari pengikutnya. kemudian Heyhest meminta agar pengikutnya mengedit video yang dia unggah ini. 

Rinto547 langsung beraksi mengedit video heyhest yang di sungai itu. Editan rinto547 menjadi viral di tiktok. Rinto547 membuat video jedag-jejud yang di mana pada video itu terdapat transisi photo seekor buaya besar sedang di tangkap warga kemudian di tulis caption SELEB TIKTOK DIMAKAN BUAYA. 

Pada deskripsi videonya rinto menulis "dibilang gak usah nyebur kak" ditambah emot ketawa air mata. dari sini kita simpulkan bahwa berita tentang seleb tiktok dimakan buaya adalah hoax atau lebih tepatnya jokes. itu hanyalah sebuah editan belaka. Heyhest memang cantik nan manis palingan juga yang suka sama dia hanya buaya betina ekeke. Rinto ini ada - ada saja ya. kok bisa kepikiran. kelewat kreatif emang warganet. 

Dari deskripsi emot ketawa, warga plus enam dua banyak sekali yang masih salah faham. ada 9ribuan komentar dalam video itu. Padahal sudah jelas ini adalah candaan belaka. mulai sekarang lebih pandai lagi ya dalam memahami informasi. jangan langsung menyimpulkan. kemudian menyebarluaskan berita hoax. 

Atau warga +62 memang sedang gabut saja ya. padahal dia sebenernya paham. coba komentar menurut kalian warga ini sebenarnya bagaimana sih? Polos atau memang pura - pura tidak tahu. Menurut kami sendiri dikarenakan banyak anak - anak yang belum dewasa jadi mereka asal percaya saja, asal komentar tanpa berfikir panjang lagi. 

Tiktok memang sebuah aplikasi berbagi video pendek yang paling ramai saat ini. semua bisa langsung viral. tanpa follower banyakpun bisa viral. saat video kita Fyp atau muncul di beranda orang lain. nah dari situlah potensi viralnya. kalau video kita unik ataupun menarik pasti langsung viral. seperti video dari Rinto ini. pasti videnya Fyp kemudian banyak yang share. 

Tetapi biasanya jika viralnya Instan maka hilangnya juga instan. benar tidak gaes? jaman sekarang memang beda yah, teknologi semakin canggih. Tapi ya itu banyak efek negatifnya juga. mungkin segitu saja info singkat tentang seleb tiktok cantik di makan buaya. semoga artikel ini bermanfaat, tapi kayaknya sih tidak ya. hehe. terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Viral Seorang Seleb Tiktok Dimakan Buaya besar di sungai"