MyIM3 x Mobile Legends Modal Login dapat skin gratis

Event myim3 x mobile legends bang bang sebuah event yang sangat disayangkan bagi kamu MLers. Karena event tersebut berhadiah skin ML mulai dari skin legend, epic limitid dan juga skin spesial. Caranyapun tidak sulit kamu hanya perlu login di aplikasi myim3. 

Jika kamu sudah membuka inbox di mobile legends pasti disana terdapat pesan tentang event myim3 bagi bagi skin ini. Jadi Event ini sudah dipastikan resmi bukan event kaleng - kaleng. So, kamu wajib banget ikut eventnya karena banyak sekali skin keren yang bisa kamu miliki. 

Seperti yang sudah disinggung, pada pelaksanaanya kamu hanya perlu login di aplikasi myim3. Kemudian memasuki event myim3 x mobile legends. Lalu mengumpulkan poin kristal. Poin kristal berguna untuk menaikkan rank kamu. Ada 3 rank disana diantaranya rank mythic, legend dan epic. Ayo kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar kamu bisa sampai pada rank mythic. Berikut penjelasan mengenai rank yang ada pada event. 

Prize pool event MyIM3 x mlbb

Pada setiap Rank ada prizepool/hadiahnya masing - masing. Dan juga ada syarat poin untuk setiap rank yang ada. Inilah beberapa rank tersebut. 

1. Rank mythic

Login dan kumpulkan poin kristal sebanyak 4000+ poin. Pada Tier ini terdapat hadiah yang sangat menarik sekali yaitu skin Legend. Diantara skin itu antara lain : granger legend, alucard, gusion dan juga valir legend. 

2. Rank Legend

Yang kedua ada rank legend. Pada tier ini kamu hanya perlu mengunpulkan poin kristal sebanyak 500+ poin saja. Lebih sedikit. Hadiah yang tersedia di rank ini adalah skin epic limitid yaitu antara lain : akai, hayabusa, change, selena kagura, jhonson, lancelot, ruby, harley, karie dan juga zilong. 

3. Rank epic

Dan yang terakhir ada tier epic. Untuk ada di epic kamu hanya perlu mengumpulkan poin kristal sebanyak 75+ saja. Pada rank ini hanya ada dua skin spesial yaitu skin Miya krismas dan Odet krismas. 

Cara mendapatkan skin ml di event myim3

Karena event tersebut hanya ada di aplikasi MyIM3. Jadi pastikan kamu adalah menggunakan provider im3 atau indosat. Kalau bukan berarti kamu harus beli kartu IM3 terlebih dahulu. 
  1. Jalankan aplikasi myIM3, klik baner event myIM3 x mobile legends bang bang. Berada slide di atas. 
  2. Login setiap hari dan menekan gambar kristal untuk mendapatkan poin kristal. Sehari hanya 1 kali klik.
  3. Kumpulkan poin kristal sebanyak - banyaknya. Karena jumlah poin akan menentukan rank kita.
  4. Peserta akan diundi pada akhir periode. Periode Event dari tanggal 15 desember sampai 16 januari 2022.
  5. Setiap pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak indosat untuk di konfirmasi. Dan akan ditayangkan di aplikasi myim3.
  6. Hadiah berupa voucher kemudian bisa di redeem di situs penukaran resmi mobile legends.
  7. Untuk sarat dan ketentuan lainnnya bisa di baca langsung pada event myim3 x mlbb
Eventnya masih lama. Maka dari itu jangan lupa untuk login setiap hari. Agar kita bisa sampai pada rank mythic. Karena jika kita di mythic otomatis kita juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah di yang ada di tier legend dan epic. Dengan demikian akan semakin banyak peluang kan?. Itulah ulasan singkat mengenai event my im3 x mlbb. Smoga infonya bermanfaat.